Raffi Ahmad: Keluarga Serta Kesehatan Lebih Penting Dari Kerja

Ridhmedia
22/10/19, 12:00 WIB
 Presenter Raffi Ahmad memutuskan buat rehat sejenak dari dunia hiburan yang telah melamb Raffi Ahmad: Keluarga serta Kesehatan Lebih Penting dari Kerja

Presenter Raffi Ahmad memutuskan buat rehat sejenak dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Setelah hampir 20 tahun Raffi berkarir, sekarang ia memutuskan buat istirahat lantaran kondisi kesehatannya yang enggak kunjung membaik.

"Tahun 2020 itu pas banget genap aku berkarier 20 tahun. Mungkin buat laki-laki ini benar, kerja itu penting.Tapi keluarga serta kesehatan itu lebih penting," tutur Raffi di The Pallas, Senin, 21 Oktober 2019.

Raffi memutuskan buat istirahat karna kondisi pita suaranya yang enggak kunjung membaik selama dua tahun ini. Dia pun Telah mencoba berobat, serta saran yang paling ampuh buat mengobati penyakitnya ini ialah beristirahat.

Selama menjadi figur publik, Raffi mengaku jarang beristirahat serta menghabiskan waktu dengan keluarganya. Apalagi, saat ia Telah menikah serta punya anak, ia merasa perlu meluangkan waktu lebih banyak buat istri serta anaknya.

Selama menikah dengan Nagita Slavina, Raffi mengaku cuma tiga kali berlibur dengan istri serta anaknya. Oleh karna itu, waktu cutinya ini mau ia gunakan dengan sebaik mungkin, menghabiskan waktu dengan mereka.

Raffi belum dapat menentukan tenggat waktu cutinya, tetapi ia berujar selama waktu istirahat ini, bakal ia habiskan buat berlibur bersama Nagita serta Rafathar. "Intinya, saya mau pamit karna kesehatan serta bayar utang waktu buat istri, anak, serta keluarga serta diri sendiri," tutur dia.

Dalam sesi pamitan kali ini, Raffi menggelar konser di The Pallas, Jakarta. Konser Kuy Festival baru saja diselenggarakan malam ini, konser pamitan Raffi ini dimeriahkan oleh Maliq and The Essentials, D Masiv, Anji, Fourtwnty, Monita Tahalea, serta Nagita Slavina.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+