Resmi Meluncur, Inilah Kelebihan Kamera Aksi GoPro Hero8 Black dan GoPro Max

Ridhmedia
30/10/19, 03:30 WIB


GoPro, salah satu produsen kamera aksi di dunia bekerja sama dengan Erajaya Group, importir, distributor dan ritel eksklusif produk GoPro meluncurkan Hero8 Black dan Max terbaru di Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Menurut Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group, GoPro Hero8 Black dan Max hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kamera aksi terbaik.

"Kehadiran GoPro Hero 8 Black dan Max sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang di antaranya adalah content creator vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari," kata pria yang akrab disapa Koko itu.



GoPro Hero 8 Black

GoPro Hero 8 Black menghadirkan keunggulan dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 yang diklaim lebih stabil ketimbang teknologi sebelumnya.

HyperSmooth 2.0 dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai, dilengkapi mode Boost baru, plus penambahan perataan horizon dalam aplikasi.

Selain itu, GoPro Hero 8 Black juga punya TimeWarp 2.0 yang dilengkapi penyesuaian laju otomatis dan tap-control speed ramping.

Senjata utama GoPro Hero 8 Black sendiri berpusat pada empat lensa digital untuk pemilihan bingkai tampilan dengan mudah, peningkatan audio dengan pengurangan derau angin yang disempurnakan, preset mode yang dapat disesuaikan, serta desain tanpa bingkai yang lebih ringan dengan sambungan dudukan lipat.

GoPro Hero8 Black dibanderol Rp 7 juta dan sudah bisa dipesan pada periode 1-7 November 2019 via EranyaGoPro.com dan BliBli.com.



GoPro Max

GoPro Max merupakan kamera aksi lensa ganda yang diklaim unggul dalam hal fungsionalitas karena memiliki tiga fungsi kamera dalam satu produk.

Baca Juga : iPhone SE 2 Segera Dirilis Pada 2020, Spesifikasi Sangat Besar Harga Murah

Pertama, kamera aksi ini kedap air dengan stabilisasi maksimum. Kedua, berfungsi sebagai kamera 360 lensa ganda sebagai kamera sekunder, dan ketiga bisa dipakai untuk vlogging.

Serupa dengan GoPro Hero 8, kamera aksi terbaru ini juga HyperSmooth, disokong empat lensa digital, termasuk Max SuperView ultra-wide yang merupakan lensa dengan sudut pandang terluas yang pernah dibuat GoPro.

GoPro Max sudah bisa dipesan secara pre-order di situs yang sama dengan Hero 8 Black, namun banderolnya lebih mahal, yakni Rp 8,7 juta.

(!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+