Soojin (G)I-DLE's menguasai panggung

Ridhmedia
20/10/19, 07:49 WIB

Article: Lekukan seksi Soojin (G)I-DLE

Source: TV Daily via Nate

1. [+223, -23] Aku baru engeh betapa menawannya tiap anggota (G)I-DLE 

2. [+176, -22] Aku ga tahu banyak tentang idol sekarang jadi aku baru nemuin mereka pas aku nonton klip acara 'Queendom' di Youtube. Penampilan panggung mereka tuh kayak..... seolah-olah mereka memang lahir untuk itu. Sebelum aku nonton mereka di acara itu aku pikir mereka bakal sama kayak semua idol lainnya, tapi beneran deh, tonton klip mereka... Tonton dua kali, tiga kali, tonton berkali-kali...

3. [+155, -15] Kita bisa tau tipe yang disukai sama Cube pas ngeliat Hyuna dan Soojin. 

4. [+26, -20] Menurutku Soojin itu idol yang paling s*ksi diantara semua member girl grup saat ini. 

5. [+21, -10] Lipstik merah itu sempurna banget buat Soojin!!!! 
6. [+16, -1] Dia punya potensi

7. [+13, -0] Nama mereka ga bagus banget sih... Susah banget nyebut nama mereka, lebih susah lagi nyari mereka di internet pake nama itu.... Siapa sih tuh yang kasih nama?
(c/p: iyaaa emang nama grupnya ribet banget buat diketik huhuhu) 

8. [+12, -2] Keren banget sih pas dia nahan nangis di 'Queendom' 

9. [+7, -1] Takjub aku nonton panggung 'Api' nya dia, apalagi pas liat ekspresi wajahnya waktu dia di sorot sendirian.... Wow, bikin aku sadar kalau idol kayak dia tuh ternyata beneran ada... Menakjubkan. 

10. [+6, -1] Acara 'Queendom' bener-bener ngangkat nama mereka. 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+