Whasa tampil segarang Jaguar di BOF 2019 + Komentar Netizen

Ridhmedia
20/10/19, 07:19 WIB

Article: Tatapan tajam Whasa Mamamoo

Source: X Sports News via Nate

1. [+561, -182] Aku baru nyadar kalau dia itu lucu dan innocent lihat dia di 'Queendom'. Dia keliatan garang pas tampil di panggung, tapi sifat aslinya kebalikannya wkwkwk. 

2. [+464, -158] Setelah ngeliat pertarungan vokal Whasa dan Kei di panggung, aku jadi ngerti kenapa semua orang pengen duet sama Whasa. Aku tau dia bakal menang tapi ga nyangka kalau dia bakal mendominasi kayk gitu. 

3. [+295, -89] Yang bikin Whasa mempesona itu karena perbedaan dia yang 180 derajat pas dia di panggung sama diluar panggung  ㅋㅋㅋㅋ

4. [+58, -16] Aku bener-bener suka sama Whasa. Dia punya wajah yang charming, suara yang unik, dan kayaknya dia orang yang baik luar dalem. Cara dia ngomong juga hati-hati banget. 

5. [+58, -8] 'Queendom' bikin aku nyadar kenapa dia terkenal banget. Ya, dia emang super berbakat tapi dia juga super baik. Aku bisa ngerasain kebaikan dalam kata-kata dia pas dia ngasih saran ke Kei. 

6. [+58, -5] Hari ini dia lagi ga jadi merpati manis dari 'Queendom'. Hari ini dia jaguar ㅋㅋㅋㅋ

7. [+53, -5] Penampilan panggung dia sama Kei bikin aku terkesan banget. Dari vokal sampe cara dia bergerak bikin dia keliatan kayak seorang ahli.

8. [+43, -5] Dia itu salah satu seleb yang pas tampil di panggung bikin orang mikir kalau dia memang dilahirkan buat ini. 

9. [+42, -5] Penampilan vokal Whasa di panggung menakjubkan. Dia emang bagus banget sih. 

10. [+38, -3] Whasa sama Kei jadi juara 1 pas mereka nyanyi bareng, tapi gw tau dia bakalan menang di detik pertama gw denger dia nyanyi intronya ㅋㅋㅋ


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+