Sulli Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ridhmedia
15/10/19, 13:34 WIB
Juru bicara SM "Kami tidak percaya Sulli telah meninggalkan kita hari ini...masih sangsi dan berduka"

Kepolisian Seongnam Sujeong Police Station di provinsi Gyeonggi mengkonfirmasi kabar bahwa Sulli ditemukan tewas di rumahnya di Simgok-dong, Sujeong-gu, Seongnam pada pukul 3:21 sore. Manajernya adalah orang pertama yang menemukan tubuhnya yang sudah tak bernyawa di rumahnya. Sulli berusia 25 tahun saat ia mengakhiri hidupnya. 


[+25,156, -236] SM harus mengatur evaluasi psikologis untuk semua atrisnya sekarang. Mereka harus memantau (kesehatan jiwa) artis-artis mereka secara konsisten.

[+19,393, -101] Kesalahan bukan hanya terletak pada komentar ujaran kebencian tapi juga pada para reporter yang sudah memulai semua kontroversi tentang Sulli dengan berita jahat yang tidak berdasarkan fakta. Berhenti membuat berita berdasarkan postingan Instagram. Begitu banyak seleb yang mendapat kebencian dari (berita yang mengambil) foto-foto yang diambil dari Instagram dan ditulis dengan tujuan menghasilkan pembenci bagi para seleb tersebut. Tolong berhati-hati ketika anda menulis berita! 

[+5,994, -53] Ini ga mungkin nyata. Ga mungkin.

[+4,985, -259] Sulli, kamu pasti menderita. Maafkan aku yang tidak mampu melindungimu meskipun kau berkali-kali mengirimkan pertanda kepada kami. Aku mohon, bahagialah dimanapun kau berada dan aku akan selalu memikirkanmu. Aku tak akan lupa. Terima kasih untuk kenangan indahku. 
[+3,539, -62] Unnie, semoga kau tidak merasa stress disana.

[+1,830, -55] Tolong jaga Taeyeon juga.

[+1,504, -31] Sulli, bulan Oktober sangatlah dingin jadi pakailah pakaian yang hangat di perjalananmu ke sana dan makanlah banyak makanan yang enak. Jika kamu punya penyesalan, hempaskan semua sebelum kau pergi. Aku mencintaimu.

[-1,903, -20] Hanya di berita tentang Sulli, statistik para lelaki usia 20an, 30an dan 40an sangat tinggi. Kalau kau melihat rangking pencarian, 3 peringkat foto teratas terkait dengan pelecehan s*ksual. Seseorang bahkan menyebarkan foto palsu Sulli bermain dengan gagang pintu. Lelaki Korea membunuhnya!

[+1,275, -20] Aku yakin SM juga sangat terkejut dengan ini karena mereka sudah bersama lebih dari 10 tahun tapi tolong, mulai sekarang gugatlah para pengujar kebencian. Apa gunanya agensi? Apa kalian benar-benar melihat artis kalian sebagai produk? Mulailah merawat kesehatan mental mereka. 

[+1,272, -21] Maafkan aku yang menyukaimu diam-diam. Aku harusnya lebih keras menyuarakan rasa sukaku padamu tetapi karena usiaku tak muda lagi, aku tak mau orang menilaiku karena aku menyukai seorang idol (t/n: ada stigma negatif bagi orang-orang dewasa yang menyukai idol karena idol biasanya dipasarkan untuk remaja). Maafkan aku. 

[+706, -14] Aku mengira kita telah mempelajari sesuatu setelah kematian Jonghyun. 

[+664, -5] Tentu saja ini tidak sepenuhnya salah SM tapi melihat bagaimana ini terjadi lagi memperlihatkan bahwa mereka tidak peduli. Tolong rawat artis-artismu sekarang! Jangan ulangi ini lagi. 

[+449, -15] Aku sangat sedih sampai-sampai aku merasa marah! Mengapa Sulli meninggal??? Bagaimana ini bisa terjadi? 

[+410, -21] Melihat bagaimana ini terjadi pada Jonghyun, dan sekarang Sulli, aku merasa khawatir tentang Taeyeon dan Taemin. SM harus menjaga kesehatan mental artis-artisnya! 

[+374, -3] Tolong larang jurnalis menghadiri pemakaman! Aku sangat marah karena ini adalah salah mereka yang menulis berita jahat tentang Sulli. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+