Tampil Di Pelantikan, Anting Istri Nadiem Makarim Curi Perhatian

Ridhmedia
24/10/19, 08:30 WIB
 anting istri Nadiem Makarim curi perhatian Tampil di Pelantikan, Anting Istri Nadiem Makarim Curi Perhatian

Usai dilantik pada Rabu pagi tadi (23/10), para menteri Kabinet Indonesia Maju mulai bersiap bekerja. Sebelumnya, 38 menteri didampingi istri, suami serta keluarga dilantik di Istana Merdeka. Tidak cuma disorot profilnya, penampilan para menteri dalam acara itu juga menjadi perhatian. Bahkan termasuk pendampingnya sekalipun.

Salah satu yang enggak luput dari sorotan masyarakat ialah istri dari Menteri Pendidikan serta Kebudayaan, Nadiem Makarim. Pada acara pelantikan itu, penampilan Franka Franklin mencuri perhatian.

Nadiem Makarim menjadi menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024. Dia dipercaya menjadi Menteri Pendidikan serta Kebudayaan. Penampilan Franka ketika mendampingi sang suami di momen Pelantikan Menteri mencuri perhatian. Dia tampil begitu cantik serta anggun.



Franka tampil ayu menggunakan kebaya putih yang dipadu dengan selendang berwarna merah dengan motif batik. Namun yang paling mencuri perhatian ialah anting yang digunakan oleh Franka. Dia menggunakan anting berbentuk tulisan 'Tanah Air'.

Anting yang dipakai oleh Franka adalah keluaran Tulola Jewellery. Tulola Jewellery sendiri adalah bisnis yang dijalankannya bersama dua rekan bisnis lainnya yakni Happy Salma serta Sri Luce Rusna.

Detail potret anting yang dikenakan Franka Franklin diunggah oleh akun Instagram MUA, Ferry Fahrizal. Pada postingan tersebut, terlihat anting berwarna emas itu membentuk tulisan 'Tanah Air'. Ukuran tulisannya makin ke bawah, makin kecil. tidak cuma itu, terdapat pernik macam mutiara di ujung anting unik satu ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+