Baru 3 Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Perceraian

Ridhmedia
24/10/19, 08:00 WIB
 Berita mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Ratu Meta Baru 3 Bulan Nikah, Ratu Meta Ajukan Perceraian

Berita mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Ratu Meta. Meta yang baru menikah tiga bulan dengan Eddy Faisal bakal menggugat cerai sang suami.

Rencananya, Ratu Meta bakal mengajukan gugatan perceraian terhadap Eddy Faisal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kamis (24/10/2019) pagi ini.



Berita gugatan perceraian Ratu Meta pun disampaikan oleh pengacaranya, Henry Indraguna kepada wartawan. Pesan tersebut berbunyi:

"Kamis 24/10/2019 jam 09.00 pagi kami mengundang rekan media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda mengamblil berkas pendaftar permohonan perceraian Ratu Meta."

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.



Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi serta artis lainnya.

Henry Indraguna sendiri sempat berkata bahwa salah satu penyebab perceraian Ratu Meta dengan Eddy Faisal karna sang suami dikenal berbohong. Namun Henry enggak hendak menyebut kebohongan apa yang Telah dilakukan lelaki yang kabarnya Telah empat kali menikah itu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+