Tanpa Bezel, Inilah Bentuk OnePlus 8 Dengan Triple Camera

Ridhmedia
06/10/19, 05:00 WIB
Tanpa Bezel, Inilah Bentuk OnePlus 8 Dengan Triple Camera



RIDHMEDIA - OnePlus sudah mengungkap OnePlus 7T dan seri OnePlus TV. Perusahaan sepertinya sedang mempersiapkan perangkat baru yang dijuluki OnePlus 8. Bocoran handset ini sudah beredar di internet.

Dikutip Mysmartprice, pembocor smartphone OnLeaks bekerjasama dengan CashKaro untuk menerbitkan render pertama dari OnePlus 8. Sepertinya, peluncuran perangkat baru ini bakal dimulai setelah seri OnePlus 7T Pro dirilis pada 10 Oktober dalam sebuah event di New York, AS.


Apabila render ini ternyata benar, cukup mengejutkan melihat OnePlus mengambil langkah mundur dalam hal desain dengan OnePlus 8. Meskipun ini bukan gambar nyata dari OnePlus 8, OnLeaks memiliki rekam jejak dalam hal ketepatan.


Menurut renders CAD 3D yang diterbitkan oleh OnLeaks dan CashKaro, OnePlus 8 akan tetap mempertahankan desain belakang OnePlus 7 Pro. Mungkin terdapat fitur kaca melengkung di bagian depan dan belakang.

Inikah wujud OnePlus 8 dengan fitur triple camera?
Baca juga: 5 Tips Merawat Earphone Nirkabel Supaya Tidak Mudah Rusak

Selain itu, kemungkinan perangkat bakal mengadopsi pengaturan tiga kamera (dengan flash LED) yang diatur dalam tata letak vertikal, sangat mirip dengan OnePlus 7 Pro.

Di bagian depan, ponsel bakal menawarkan solusi dalam bentuk desain gaya punch-hole untuk mengakomodasi kamera selfie. Sebagian ponsel lain memilih untuk menyematkan fitur kamera pop-up untuk mengatasi notch.


OnePlus 8 sepertinya mempunyai pengaturan loudspeaker stereo, dengan speaker utamanya terletak di bagian bawah. Ponsel juga dikatakan bakal memiliki port USB Type-C di bagian bawah bersama dengan mikrofon utamanya.


(!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+