Warga Dki Merasa Nyaman Dengan Anies Karna Tak Jahat Pada Rakyat

Ridhmedia
30/10/19, 04:45 WIB
(Gubernur Anies bersepeda menemui warga di Kampung Akuarium. Foto: IG Anies Baswedan)

[RIDHMEDIA]  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah lebih dari 2 tahun memimpin ibukota. Sejumlah perubahan serta kinerjanya dalam membangun Jakarta Telah dirasakan masyarakat.

Politisi Demokrat, Andi Arief bahkan mengaku sudah melaksanakan survei kecil pada warga DKI. ia bertanya kepada tetangga lama yang tinggal di daerah Tanahtinggi, Jakarta Pusat mengenai kondisi ketika ini.

“Saya tanya apa yang Kalian rasakan sejak Anies Baswedan menjadi gubernur,” ujar Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Selasa (29/10/2019).

Tetangga tersebut kemudian membandingkan kepemimpinan Anies dengan pendahulunya, seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, warga DKI merasakan lebih nyaman dengan Anies Dibandingkan sebelumnya. Itu lantaran pembawaan Anies yang bersahaja pada rakyat.

“Mereka menjawab meski hidup masih seperti dulu, namun nyaman karna Pak Gub tak jahat terhadap rakyat,” pungkas Andi Arief.

Seperti diketahui, gubernur sebelum Anies kerap melaksanakan penggusuran paksa kepada rakyatnya. Juga omongan yang kasar tergadap rakyatnya sendiri.

Sementara Gubernur Anies justru membangun kembali kampung-kampung yang dulu digusur. Anies juga kerap menemui warga dengan bersepeda. Sungguh pemimpin yang bersahaja.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+