Warga Dki Nyaman Dengan Anies Karna Tak Jahat Pada Rakyat

Ridhmedia
30/10/19, 03:18 WIB

RIDHMEDIA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah lebih dari 2 tahun memimpin ibukota. Sejumlah perubahan serta kinerjanya dalam membangun Jakarta sudah dirasakan masyarakat.

Politisi Demokrat, Andi Arief bahkan mengaku sudah melaksanakan survei kecil pada warga DKI. dia bertanya kepada tetangga lama yang tinggal di daerah Tanahtinggi, Jakarta Pusat mengenai kondisi ketika ini.

“Saya tanya apa yang Anda rasakan sejak Anies Baswedan menjadi gubernur,” ujar Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Selasa (29/10).

Tetangga tersebut kemudian membandingkan kepemimpinan Anies dengan pendahulunya, seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurut tetangga itu, kondisi kehidupan di Jakarta memang masih seperti dulu serta tak ada perubahan berarti.

Namun demikian, sambungnya, warga DKI mayoritas lebih nyaman dengan Anies Dibanding sebelumnya. Itu lantaran pembawaan Anies yang bersahaja pada rakyat.

“Mereka menjawab meski hidup masih seperti dulu, namun nyaman sebab Pak Gub tak jahat terhadap rakyat,” pungkas Andi Arief. (Rmol)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+