Xiaomi Mengumumkan ‘Miui For Watch’ Buat Mi Watch Mendatang

Ridhmedia
30/10/19, 18:53 WIB
 Xiaomi siap buat meluncurkan banyak perangkat yang luar biasa pada  Xiaomi Mengumumkan ‘MIUI for watch’ Untuk Mi Watch Mendatang
Xiaomi siap buat meluncurkan banyak perangkat yang luar biasa pada 5 November. Di antara perangkat yang dijadwalkan buat diluncurkan termasuk Mi CC9 Pro yang banyak ditunggu-tunggu, smartwatch Mi ialah salah satu yang paling dinanti karna adalah yang pertama yang bakal berjalan pada MIUI versi smartwatch-friendly.

Bertentangan dengan tradisi sebelumnya apabila Mi Watch bakal berjalan pada WearOS (karena fakta apabila ia menggunakan chipset Qualcomm), Xiaomi hari ini mengumumkan secara resmi apabila wearable besutannya memang bakal menggunakan MIUI. 

Xiaomi menyatakan hal yang sama lewat poster promosi di situs web microblogging Cina, Weibo.

tidak cuma itu, Mi Watch bakal fokus buat memberikan daya tahan baterai yang sangat baik kepada pengguna dan bakal mempunyai dukungan buat NFC, e-SIM (sehingga pengguna tak perlu membawa smartphone yang dipasangkan buat melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan teks), fitur lainnya yaitu pemberitahuan notifikasi, pemutaran musik, dan hampir semua fitur yang dimiliki oleh jam tangan pintar pada umumnya.

Smartwatch terbaru Xiaomi in bakal memilik dua varian warna, yaitu Mi Watch dengan warna putih dan hitam.
sumber: Droidshout
Komentar

Tampilkan

Terkini