Xiaomi Mi Band 4 Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Harganya

Ridhmedia
18/10/19, 11:28 WIB

 ternyata Xiaomi juga turut resmi memboyong perangkat gelang pintar terbaru di Indonesia Xiaomi Mi Band 4 Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya

tidak hanya memboyong duo Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro, ternyata Xiaomi juga turut resmi memboyong perangkat gelang pintar terbaru di Indonesia, ialah Xiaomi Mi Band 4, setelah sebelumnya pertama kali dirilis di China pada Juni lalu.

Sebagai informasi, Mi Band 4 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Mi Band 3.

Xiaomi membekali Mi Band 4 dengan layar berwarna berukuran 40 persen lebih besar serta resolusi yang lebih tinggi, ialah beresolusi 240 x 120 pixel dengan panel AMOLED seluas 0,95 inchi.

Dan menariknya, layar berwarna Mi Band 4 ini juga dapat menampilkan notifikasi dari smartphone, seperti SMS, WhatsApp, serta beberapa notifikasi lainnya.

tidak hanya itu, Mi Band 4 juga dibekali dengan mermacam fitur pendukung lainnya, seperti dukungan asisten digital Xiao AI buat mengontrol perangkat smart home besutan Xiaomi, sensor 6-axis untuk mendeteksi mermacam gerakan yang dilakukan oleh pengguna, pengontrol musik dari smartphone, serta konektivitas Bluetooth serta NFC.

Mi Band 4 juga mempunyai kemampuan anti air yang dapat dibawa ke dalam air hingga kedalaman 50 meter serta mempunyai baterai diklaim mampu bertahan hingga 20 hari dalam satu kali pengisian penuh.

Bagaimana dengan harganya? Di Indonesia, Xiaomi menjual Mi Band 4 seharga Rp 450 ribuan serta bakal lekas tersedia di situs Mi.com serta Mi Store serta toko retail Erajaya.
Komentar

Tampilkan

Terkini