Young Lex Tanggapi Soal Istri Hamil Dulu Sebelum Nikah

Ridhmedia
29/10/19, 08:30 WIB
Youtuber serta penyanyi rap, Young Lex menjelaskan apabila Eriska Alexander yang kini menjadi istrinya hamil sebelum mereka menikah. Young Lex menjelaskan mereka menikah pada 20 Juni 2019. "Jadi sebenernya memang Eriska ini hamil duluan," katanya dalam video di Youtube. "1 bulan setelah hamil kita nikah."

 Young Lex menjelaskan apabila Eriska Alexander yang kini menjadi istrinya hamil sebelum m Young Lex Tanggapi Soal Istri Hamil Dulu Sebelum Nikah

Young Lex senang saat mendapat kabar apabila Eriska hamil. "Waktu dapet kabar Eriska hamil ya gue seneng dalam artian memang pengen nikah," katanya. Eriska juga menjelaskan perasaannya saat pertama kali mengetahui apabila dirinya hamil. "Kaget, sedih, seneng, deg-degan," kata Eriska. Young Lex juga mengakui apabila orang tua mereka turut senang saat mendapat kabar Eriska hamil.

Mereka memang Telah menjalani hubungan yang serius serta memang berencana menikah sebelum mendapatkan kabar tersebut. "Kalau Eriska tidak hamil duluan, tetep emang planningnya mau nikah kita tahun depan," kata Young Lex. Keduanya juga tak ada niatan buat menggugurkan kandungannya.

Young Lex mengakui apabila mereka memang saat itu melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan, tetapi mereka Telah tau konsekuensi yang perlu dijalani. "Kita memang bandel, tapi intinya apabila memang Telah hamil konsekuensinya mau kalian mampu tak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu," ujarnya.

Young Lex berpesan kepada seluruh masyarakat jika mereka mengalami hal yang sama. "Kalau itu terjadi di kalian, pesen dari gue sih lebih baik jangan digugurin," katanya.

Young Lex juga mengumumkan nama anak mereka, yakni Zaenab Alexander. Eriska yang mempunyai darah Betawi serta Sunda, menjadi alasan pria yang kerap menuai kontroversi ini memilih nama Zaenab buat putri pertamanya.

Dia sebelumnya menggegerkan publik saat mengunggah foto tasyakuran tujuh bulanan kehamilan Eriska pada 17 Oktober 2019. Netizen tak mengetahui kapan pernikahan itu dilangsungkan. Young Lex memang tak mau merayakan pernikahan mereka seperti pada umumnya. Dia berpendapat, lebih baik dirayakan oleh keluarga serta kerabat terdekat mereka.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+