10 Spin-Off Film Yang Sukses Besar, Melebihi Film Utamanya

Ridhmedia
18/11/19, 07:12 WIB


Dalam beberapa film, ada karakter sampingan yang secara enggak sengaja menarik perhatian penonton. Bahkan karakter ini memiliki daya tarik lebih dari karakter utamanya. Karakter yang menarik ini kemudian dibuatkan film asli dan dibuatkan film sendiri dimana ia menjadi karakter utama.biasanya film spin off berada di dunia yang sama dengan film aslinya. Hanya saja ia memiliki konflik tersendiri berbeda dengan film utamanya.
Nah itu dia penjelasan apa itu spin off. Di kali ini saya bakal membagikan spin off film dengan kesuksesan melibihi film utamanya.


1. Lego Batman The Movie

Film The Lego Batman Movie Ini Bercerita Tentang superhero yang bernama Batman, Karakter ini diciptakan semenarik mungkin, dengan bentuk tubuh nya yang kecil dari versi aslinya. Dan kelakuan si Batman ini berbeda dari film yang biasa kita lihat. Ini dikarenakan adanya penggabungan 2 genre yakni
Comedy dan animasi.
Film ini bercerita tentang Superhero, yakni Batman, ia memiliki pakaian Hero, dan juga memiliki kimono sutra. Suatu hari Batman bertemu dengan Robin dan Barbara Gordon atau biasa disebut batgir, buat menghentikan kejahatan di kota Gotham yang kian merajalela. Kejahatan ini kian hari kian meresahkan warga kota Gotham. Di film ini juga ada Alfred sang pembantu setia Batman.


Film ini dibintangi oleh beberapa artis yang terkenal. Seperti Ralph Fiennes, Will Arnett, Rosario Dawson dan Michel Cera. film ini tayang pada 10 February 2017 diamerika serikat. Tunggu apa lagi ditonton ya.

2. Creed

Film creed yakni sebuah film olahraga asal Amerika serikat, selain bergenre olahraga film ini juga bergenre drama, film ini diliris pada 25 November 2015.

Film creed ini di sutradarai oleh Ryan coolgler, dan naskahnya di tulis oleh Aaron covington. Ryan coolger yakni sutradara yang populer yang telah membuat film film laris manis di pasaran seperti Black panther, Creed ll, dan masih banyak film lainnya.
Film ini mengisahkan tentang Adonis Johnson ia yakni anak dari petinju legendaris yakni Apollo Creed, yang meninggal dalam pertandingan saat melawan Rocky di film Rocky IV (1985). Adonis dilahirkan setelah kematian ayahnya. Dan mau mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang petinju. Dia mencari seorang mentor yang adalah mantan juara tinju kelas berat dan mantancteman Apollo Creed, yakni Rocky Balbo Yang Telah pensiun. Rocky pada akhirnya setuju buat menjadi mentor Adonis, dengan bantuan Rocky, mereka berharap Mendapatkan lawan yang lebih mematikan dari lawan ayah nya dahulu. Tapi apakah Adonis ini seorang pejuang sejati ?? Kalau kamu penasaran tonton ya !



3. Bumblebee

Bagi kamu yang Suka sama Film TRANSFORMER, jangan sampai enggak menonton film yang satu ini. Film ini bercerita tentang Autobot Kuning muda Yang memiliki nama Asli B - 127, Robot Ini berasal dari planet Cybertron, Film ini menceritakan tentang Bumblebee pertama kali ke bumi buat melaksanakan tugas / misivyanh di berikan oleh pimpinannya yakni Optimus prime.

Bumblebee Tiba di planet bumi pada tahun 1987, Bumblebee terdampar di California saat sector 7 ( Badan rahasia pemerintah Amerika serikat) tengah melakukan penelitian di tempat itu. Saat itu Sector 7 menganggap Bumblebee sebagai ancaman planet bumi. Dan bumblebee di bawa kehutan. Saat menuju hutan, Bagian dari Decepticons yang bernama Blitzwing, menghentikan mereka dan melawan Bumblebee. Bumblebee menolak memberitahukan keberadaan Optimus prime. Blitzwing lalu merusak voice Box Bumblebee yang adalah bagian memori sikuning ini. Untunglah sebelum terkapar Bumblebee berhasil mengalahkan musuhnya ini. Dan bumblebee berubah menjadi sebuah mobil Volkswagen Beetle Tahun 1967 an.


4. Rogue one : Star wars

Film ini menceritakan sekumpulan pemberontak, yang berusaha mencuri data yang berisi kelemahan dari senjata pemungkas Galactic. Yang biasa kita kenal dengan sebutan Death Star.

Kelompok pemberontak ini dipimpin oleh Jun Erso. Dia yakni seorang putri dari Galen Erso, yang adalah perancang senjata tersebut.

Untuk mencapai tujuan nya, Jun Erso Di bantu pemberontak lainnya yakni, Cassian Ansor, Chirrut Imwe, Baze Malbud, Bodhi Rook, Dan K-2SO, cerita dalam film ini bersetting Tepat sebelum film utamanya Star wars episode ke 4.
Film Ini di sutradarai voleh Gareth Edwards ( sutradara Film Godzilla). Dia mampu menampilkan nuansa yang cukup berbeda dengan film stats war aslinya. Sajian dalam film ini lebih di tunjukan buat penonton dewasa. Adegan adegan yang tercipta dalam film ini terbilang cukup kasar buat ukuran film Disney.

Film ini berhasil membawa cerita dan karakter nya sangat sempurna. Tidak cuma menjual Gimmick Dari franchise yang terkenal. Namu film ini memang menyajikan cerita yang heroik dan karakter karakter yang menarik.

Film ini membuktikan apabila cerita perjuangan para pemberontak Rogue One yakni cerita prequel yang memang patut diceritakan kepada audiens.

5. Deadpool

Di film ini lengkap semua genre, Romantis ada, Horror ada, Komedi ada. Deadpool yakni film favorit saya. Yang sampai saat ini saya masih suka.
Film ini Bercerita Tentang manusia yang bernama Wade Wilson ia yakni mantan tentara khusus. Dan ia saat ini berprofesi sebagai tentara bayaran, atau biasa nya disebut tukang pukul bayaran. Pada suatu saat, Wade terlibat dengan eksperimen manusia super yang mengakibatkan ia memiliki respon sangat cepat dan memiliki penyembuhan seperti Wolverine. Dengan kekuatan barunya, dia berusaha balas dendam ke orang yang menghancurkan hidup nya.

Pada awal film ini memiliki alur maju mundur. Jadi pas di tenga Tenga adegan, jalan cerita nya langsung flashback, / menceritakan beberapa tahun kebelakang. Alur maju mundur ini cuma sampai setengah film nya saja. Dan setelah itu alurnya normal maju.

Film ini berating dewasa. Dan mengandung banyak adegan kekerasan, darah dimana mana, dan kata kata kasar, dan ada juga adegan seksnya. Jadi bagi yang masih belum cukup umur. Jangan di tonton ya.

6. Logan

Selama 17 Tahunan. Hugh Jackman sangat sukses memerankan karakter ikonik ini. Wolverine muncul dalam semha film x men, memilik 2 film nya sendiri, bahkan Wolverine sendiria bertanggung jawab atas berubah nya timeline pada dunia x men, kejadian di film day of future pas. Dan terkahir ia muncul sebagai came difilm x men : Apocalypse.

Tapi setiap perjalanan pasti ada akhirnya. Ya film ini bakal menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. film ini mendapat rating "R" yang berarti rating ini cocok buat menunjukkan Potensi aslinya Wolverine.
Dan berita buruk nya ia lah Patrick Stewart bakal pergi meninggalkan kita. Dia enggak bakal berperan sebagai Prof Xavier lagi.


7. Joker

Film ini bercerita tentang asal muasal karakter Joker. Musuh utama superhero Batman, Joker rilis pada 2 Oktober 2019. Film ini di bintangi oleh Joaquin Phoenix Dan disutradarai oleh Todd Philips.

Film Joker ini Berfokus pada perjalan komedian Yang gagal, Yakni Arthur Fleck (Diperankan Joaquin Phoenix), Lelaki yang di abaikan masyarakat ini lambat lain berubah menjadi penjahat yang sangat keji.

Arthur sendiri tumbuh dari masyarakat kalangan bawah, yang terus gagal buat meraih kesuksesan dalam profesi nya. Sebagai stand up komedi. Hidup nya selalu dirundung pilu.
Titik terbawa hidup Arthur saat ia diolok olok oleh prensenter yang di perankan Robert de Niro, melalui siaran televisi. Biguta banyak hal yang membuat nya kecewa dalam hidup, yang membuat nya menjadi pembunuh yang sangat keji.

Arthur mengubah identitas nya menjadi Joker. Penjahat keji yang haus darah.
Film ini diperankan beberapa artis yang terkenal, seperti Phoenix, Dr Niro, dan aktris zazie beetz.
Film ini menjadi sangat booming. Yang belum nonton wajib nonton ya. Kalau yang udah nonton jangan menjadi jahat ya. Hehe.

8. Fantastis beast

Beralih ke no 8. Untuk film ini saya pribadi bakal memberikan rating 10 dari 10. Film ini disutradarai oleh David Yates dan kali ini didukung langsung oleh J.K ROWLING sebagai penulis skenario nya, Spin-off dari harry Potter ini sangat berhasil menyuguhkan petulangan magic yang sangat seru, dan jauh melibih ekpetasi para fans. Bahkan banyak yang bilang apabila franchise fantastis beast bakal ini melibihi Harry Potter. Wow!
Cerita di mulai dengan ketegangan yang tengah terjadi di dunia sihir pada tahun 1926. Penyihir hitam Gellert Grindelwald dengan menjafi buronin di seluruh dunia. Banyak kecelakaan yang terjadi di dunia no-maj. yang di curigai sebagai perbuatan penyihir. Persoalan ini mengakibatkan peperangan antara kamu no-maj dan penyihir.


Newt Scamander ( Wedi Redmayne), yakni seorang penyihir ahli zoologi, ia menyimpan bermacam hewan ajaib di dalam koper kecilnya.
Koper Newt terbawa seorang no maj bernama Jacob kowalski
Sehingga beberapa hewan Peliharaan Newt ini Menjadi Tak terkendali dickota new York. Dan kota new York ini tengah terjadi penjagaan ketat akibag banyak nya kejadian mistis yang melanda kota ini.

Auror dari kementerian Sihir MACUSA, Tina (Katherine Waterston) memaksanya buat mengumpulkan kembali hewan hewan yang lepas kendali itu, sebelum makin menimbulkan keributan. Sayang MACUSA terlanjur menuduh hewa Newt ini sebagai dalang yang mengacaukan kota new York. Akankah new berhasil membersihkan nama nya? Dan siapa dalang sebenarnya?


9. Minionsl

Film ini bercerita tentabg perjalanan makhluk kuning yang lebih diketahui dengan sebutan Minions dalam film despicable me.
Sinopsis film ini menceritakan masa masa para makhluk kuning ini belum bertemu dan menjadi anak buah Gru. Film Minions ini adalah film animasi komedi 3D asal Amerika serikat yang tayang pada tahun 2015 lalu. Film ini sendiri adalah spin - off dari film despicable me.
Film ini didistribusikan oleh universal picture. Dan diproduksi oleh Illuminations entartainment. Minion tayang perdana padan tanggal 11 Juni 2015 di london.

Film Minions dumlai dari cerita awal kehidupan makhluk kuning yang suka pisang ini. Satu pun enggak ada yang tahu apa itu minions. Namun yang jelas ia memiliki 1 tujuan, yaitu mengikuti penjahat yang paling kuat. Dan bakal di jadikan bos mereka.
Akan namun gara gara kecerobohan mereka, para bos Minions pun sering tertimpa Sial karna tingkah laku para Minions.
Setelah beberapa tahun enggak kunjung mendapatkan bos yang tepat, akhirnya para minions ini pun merasa gelisah dan khawatir. Pada akhirnya para minions ini mengutus 3 Minions pilihan yang tugaskan buat mencari bos mereka yang baru.


10. Hobs & shaw

Naskah Film ini Dikerjakan oleh Chris Morgan Sendiri dan Drew Pearce. Dengan 2 karakter utama Like Hobbs dan Deckard Shaw.
Film ini di bintangi oleh Jason Statham & The Rock, Film ini berdurasi 134 Menit.

Sejak pertama kali bertemu Agen Keamanan Diplimatik, Like Hobbs bertemu fnegan Mantan anggota militer Inggris yang bebas, Deckard Shaw. Mereka berduel satu lawan satu.
Mereka bersaing satu sama lain buat saling mengalahkan. Namun mantan anggota MI6 yang secara siber dan di modifikasi secara genetika bernama Brixton muncul.
Brixton membuat ancaman biologis yang dapat memusnahkan umat manusia. Bersama adik Shaw, anggota MI6, mereka yang tadinya saling bermusuhan kini perlu bekerja sama buat mengalahkan Brixton.


Komentar

Tampilkan

Terkini