Dijemput Iriana, Lembah Manah Cucu Presiden Jokowi Tinggalkan Rs Pku Solo

Ridhmedia
18/11/19, 11:17 WIB
Tiga hari setelah menjalani proses persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo, Selvi Ananda akhirnya boleh pulang bersama anaknya yang baru dilahirkan, La Lembah Manah. Keluarga Presiden Joko Widodo itu meninggalkan RS pukul 13.30 WIB.

Beberapa ketika sebelumnya, terlihat ibu negara Iriana Jokowi tiba di RS PKU. Ia datang bersama Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan anak mereka, Sedah Mirah Nasution.

Kemudian, dari jauh tampak Selvi duduk di kursi dorong ditemani suaminya, Gibran Rakabuming Raka. Iriana tampak menggendong Sedah Mirah.

Kahiyang-Bobby berjalan di belakang mereka. Sementara Lembah berada di tempat tidur bayi dan didorong hingga mendekati pintu keluar.

Selvi kemudian beranjak dari kursinya dan menggendong Lembah. Mereka lalu berjalan ke arah pintu hingga masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, Selvi Telah berada di RS PKU Muhammadiyah Solo sejak Jumat (15/11) pagi. Pukul 15.46 WIB, La Lembah Manah lahir dengan berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm.

Proses persalinan dilakukan oleh tim dokter RS PKU beserta tim kedokteran istana. Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan turut mendampingi proses persalinan.

tidak cuma Jokowi, sejumlah tokoh datang menjenguk Lembah. Antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menko Polhukam Mahfud MD. [detik.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+