Akan Bahas Habib Rizieq Dengan Dubes Saudi? Prabowo: Mudah-Mudahan

Ridhmedia
12/11/19, 10:00 WIB
Menhan Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu Dubes Arab Saudi buat Indonesia, Esam A Abid Althagafi. Apakah membahas soal permasalahan Habib Rizieq di Saudi?

"Mudah-mudahan, nanti kita lihat," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Prabowo mengaku bakal mempelajari klaim Habib Rizieq soal pencekalan ke Indonesia. Saat disinggung janjinya buat menjalankan Habib Rizieq, Prabowo tak menjawab secara gamblang.

"Nanti kita pelajari dulu. Aku belum dengar," kata Prabowo.

Hari ini Prabowo dijadwalkan bakal bertemu dengan Dubes Arab Saudi. Pertemuan bakal digelar di kantor Kemenhan. Namun, belum dikenal pukul berapa pertemuan bakal dilakukan.

Pengakuan Habib Rizieq Syihab soal dicekal sebelumnya termuat dalam YouTube Front TV. Ia menekankan sama sekali tak melakukan pelanggaran di Arab Saudi.

"Saya dilarang berpergian ke Saudi, bahkan ini dituliskan sebabnya yaitu karna alasan keamanan. Jadi sekali lagi, saya dicekal di sini bukan karna saya lakukan pelanggaran keimigrasian, bukan saya melakukan pelanggaran pidana atau perdata, bukan karna saya melakukan sesuatu kejahatan di Saudi ini, tidak. Karena alasan keamanan," ujar Habib Rizieq seperti dilihat di cuplikan video YouTube Front TV, Minggu (10/11). [detik.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+