Alasan Ashanty Hendak Menikah Dengan Anang

Ridhmedia
06/11/19, 05:00 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik ketika diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere Alasan Ashanty Mau Menikah dengan Anang

Saat memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah tahun 2012, banyak orang tak bisa memahami alasan Ashanty.

Terlebih ketika itu Ashanty dikejar banyak pria serta mempunyai karier bersinar.

Tapi, ternyata ada pertimbangan tertentu yang membuat wanita berusia 35 tahun ini memilih menikah dengan Anang.

Padahal ketika itu, Anang berstatus sebagai duda dengan dua orang anak.

Ditambah lagi, pasca bercerai dengan Krisdayanti, Anang cuma tinggal di sebuah ruko.

"Kalau aku kenal dia di usia yang masih 21-22, aku pasti milih maunya yang kaya, hendak gini gitu. Waktu itu aku nikah udah telat, umur 28," kata Ashanty di acara Okay Bos, seperti dilansir Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Saat itu, yang menjadi pertimbangan Ashanty bersedia dinikahi Anang yakni karna apa yang dilihatnya dari sosok Anang yakni sosok pria yang mempunyai iman kuat, bertanggung jawab serta sayang pada anak-anaknya.

"Aku tidak perlu kekayaan, aku bisa cari uang juga. Yang aku perlukan adalah, pertama punya iman yang kuat, bertanggung jawab, yang pasti seagama, serta dia sayang banget sama anak-anaknya," kata Ashanty.

Karena itu, Ashanty selalu menekankan pada anak-anaknya, ataupun orang lain, buat memutuskan menikah di usia yang tepat.

"Makanya aku selalu ingetin ke anak-anakku serta yang lain ya, kita menikah perlu benar-benar di umur yang mapan."
Komentar

Tampilkan

Terkini