'Arsenal Tak Dalam Titik Krisis'

Ridhmedia
21/11/19, 04:57 WIB
menegaskan timnya enggak tengah dalam krisis 'Arsenal Bukan dalam Titik Krisis'

London - Bek Arsenal Rob Holding menegaskan timnya enggak tengah dalam krisis. Holding percaya Arsenal akan bisa kembali ke jalurnya jelang memasuki periode sibuk.

The Gunners cuma sekali menang dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan di Liga Inggris, Arsenal membukukan dua kekalahan dan dua hasil seri di empat pertandingan terakhir.

Dengan demikian, Arsenal sekarang menghuni peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris usai mengantongi 17 poin. Tim London Utara itu tercecer delapan poin dari posisi empat yang diduduki juara bertahan Manchester City.

Holding meyakini Jika Arsenal enggak harus panik. Empat besar masih dalam jangkauan apabila mampu memaksimalkan periode sibuk yang dimulai pada akhir pekan ini ketika menjamu Southampton di Emirates, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. 

"Kami hanya harus buat meraih beberapa kemenangan dan kupikir hal itu bakal mendongkrak kepercayaan diri lagi dan mudah-mudahan bakal menciptakan laju bagus bagi kami," Holding berkata kepada Sky Sports News.


"Kami hanya harus tetap tenang dan tetap positif. Kami ada di peringkat enam, bukan berjarak berjuta-juta mil. Kami bakal memasuki periode Natal di mana bakal ada tiga pertandingan Premier League dalam sepekan."


"Kami terpaut delapan poin dari empat besar tapi Jika kami mempunyai tiga kemenangan dalam sepekan, kami bakal kembali mendekat menjadi ini tidaklah titik krisis seperti yang dibayangkan. Kami hanya harus tetap kalem, tetap positif, dan tetap mengerjakan apa yang harus kami tingkatkan," lugas dia. !

Statistik Arsenal di Liga Inggris 2019/20

  • 12
    Games played
    4
    Won
    5
    Drawn
    3
    Lost
    33.3%
    Games won
    6
    Position
Komentar

Tampilkan

Terkini