Buat Melly Goeslaw Murka, Bubah Alfian Minta Maaf

Ridhmedia
01/11/19, 06:49 WIB

RIDHMEDIA - Melly Goeslaw murka karna merasa dirinya menjadi bahan tertawaan di pesta kostum. Saat itu Bubah Alfian, sang make up artis, yang berdandan ala Melly divideokan oleh Vidi Aldiano serta beberapa Sobat artis.

Bubah terlihat menggunakan kostum serba hitam, lengkap dengan tahi lalat seperti Melly di dekat bibir. Divideokan Vidi Aldiano, pelantun 'Status Palsu' itu terbahak melihat tingkah Bubah.

Sadar untuk Melly Goeslaw geram, Bubah akhirnya menuliskan permintaan maafnya.

"Beliau ialah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal serta ada diplaylist handphone saya..," buka Bubah dilihat Jumat (1/11/2019).

Bubah memohon maaf membuat Melly Goeslaw serta keluarga tersinggung. Memposting wajah Melly Goeslaw, Bubah juga meminta agar masyarakat Indonesia memaafkan dirinya.

"Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau serta keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed serta keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..," tulisnya.


Lihat postingan ini di Instagram

Beliau ialah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal serta ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau serta keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed serta keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully.. saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau ialah Celebrity serta Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly serta Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau.. sekali lagi Teteh serta Mas Anto serta juga Masyarakat saya memohon maaf 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Sebuah kiriman dibagikan oleh Bubah Alfian (@bubahalfian) pada


"Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah," ungkap Bubah.

Awalnya, Melly tak pernah mempermasalahkan gayanya ditiru. Melly merasa harusnya bisa dengan presentasi yang bagus serta bukan menjadi bahan olokan.

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an serta malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Tidak hanya follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan untuk dekorasi badan doang, tp untuk dipake spy peka," tulis Melly.[dtk]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+