Monsta X Shownu membantah rumor perselingkuhan, pro kontra diantara netizen Korea

Ridhmedia
01/11/19, 06:45 WIB
Han Seo-hee mengungkap perselingkuhan Monsta X Shownu → Shownu tidak mengetahui si perempuan sudah menikah

enews24

Han Seo Hee menuduh Monsta X Shownu melakukan perselingkuhan dengan perempuan bersuami.

Pada tanggal 31 Oktober, Han Seo Hee memposting screenshot DM yang diterima oleh Jung Dae Eun received. DM tersebut datang dari seorang laki-laki yang mengaku bahwa isterinya berselingkuh dengan Shownu, ia menyertakan screenshot berupa sms dari pengacara Shownu yang mengatakan, "Shownu tidak mengetahui bahwa XX telah menikah atau bahkan punya pacar." 

Sementara itu, tuduhan yang dilemparkan oleh Han Seo Hee telah membuat Monsta X Wonho dan iKON B.I keluar dari grup mereka masing+masing


[+15,188, -619] 
Perhatikan, anak-anak! Bagaimana hidup kalian di masa depan bergantung pada bagaimana kalian berlaku di sekolah. Emang enak jadi iljin*? Fakta kalau kalian dulunya iljin akan selalu menggigit kalian ketika kalian berada diatas. Terlalu mahal harga yang harus dibayar... 

[+5,808, -650] 
wkwkwkwkwk jadi dia beneran selingkuh sama perempuan bersuami? Kelar udah ini grup. 

[+3,847, -650]
Kayaknya sekarang grup mereka harus dibubarin. Imej mereka udah rusak total. 

[+2,351, -726] 
wkwkwkwkwkwk dia ga tau?

[+1,144, -203] 
Bukannya Shownu itu korban? Dia bilang dia ga tau perempuan itu udah menikah dan setelah dia tau, dia berhenti nghubungin perempuan itu. Ditambah lagi kehidupan pribadinya udah terungkap sekarang. Gw rasa ga ada alasan buat nyumpahin dia. 

 [+1,021, -207] 
Tapi kalau dia ga tau si perempuan udah menikah berarti dia ga bersalah kan? Kalau dia bener-bener ga tau bukannya ini jatuhnya jadi pelanggaran privasi? 

[+819, -138] 
Tapi kalau tuh perempuan selingkuh bukannya Shownu disini korban? 

[+1,178, -758]
Kalau dia bener-bener melakukan kesalahan kita memang harus nyumpahin dia tapi kenapa si Han Seo Hee selalu terlibat sih.... 

[+668, -258] 
Apa itu bisa disebut selingkuh kalau dia ga tau? 

[+421, -71]
Jadi kalau dia ga selingkuh bukannya ini pelanggaran privasi yang serius? Apa Han Seo Hee dia punya wewenang buat ngekspos orang kayak gini? Gw rasa sekarang ga ada lagi yang bisa dilakukan selain menggugat dia. 

[+375, -67]
Grup ini hancur berkeping-keping gara-gara hutang 30 juta won wkwkwk

[+335, -174] 
Berkat Han Seo Hee YG juga kebongkar. Kesimpulannya, Han Seo Hee punya peran di dalam masyarakat wkwk


Kontroversi perselingkuhan Shownu? "Shownu berhubungan dengan perempuan tersebut sebelum ia menikah."


Source: Star News via Nate

1. [+1,550, -26] Kalau begini, gw berani bertaruh kalau para CEO agensi sudah membuat pelarangan Han Seo Hee terhadap para idol mereka

2. [+1,456, -21] Apa Monsta X akan kena skandal satu persatu? Kok ya bisa dalam satu malam ada satu member yang cabut dan satu lainnya kena skandal selingkuh? 

3. [+1,328, -245] Bukan salahnya Shownu kalau si perempuan ga pernah ngomong kalau dia udah nikah kan? Dan Shownu juga langsung putus hubungan setelah tau dia udah nikah kok

4. [+114, -7] Kebanyakan orang yang melakukan perselingkuhan bakal menyangkalnya sampai akhir wkwk

5. [+97, -6] Jadi dia kenal perempuan itu sebelum dia nikah...dan dia baru nikah bulan Agustus, dan dia ga tau... terus apa yang terjadi? Kok bisa begitu?? Si perempuan menyelingkuhi mereka berdua dan ga pernah ngasih tau Shownu bahkan setelah dia menikah?? Apa ini tipe hubungan teman tapi mesra*...?? 

6. [+73, -4] Mereka cuma 'saling mengontak' tapi suaminya ga cuma pergi ke agensi Shownu tapi juga nuntut istrinya? 

7. [+62, -1] Kalau mereka memang cuma 'saling mengontak', gw ga yakin suaminya sampe bela-belain datengin agensinya Shownu. 

8. [+59, -26] Si suami harusnya ngelepasin amarahnya ke si isteri, kenapa dia ngasih tau sesuatu yang bahkan Showny sendiri ga tau ke Han Seo Hee wkwkwkwkwk Gw bukan penggemarnya Monsta X tapi suaminya menyedihkan banget 

9. [+56, -1] Semua rahasia pada akhirnya akan terungkap terutama di dunia kayak sekarang wkwkwk ayo kita hidup dengan lurus. 

10. [+54, -6] Kok ya bisa-bisanya ada orang yang ga tau kalau orang yang dia pacarin menikah? 



Source: Naver

1. [+357, -44] Gw bukan fansnya tapi ini berasa ga adil sih buat Shownu. Di sekitar gw banyak orang yang sudah menikah dan tetap pacaran sama orang lain sambil ngumpetin fakta kalau mereka sebenarnya sudah menikah. 

2. [+212, -22] Ini grup apaan sih? Kok banyak banget skandalnya. 

3. [+162, -19] Gw rasa Shownu bener-bener ga tau... Si perempuan kan tiba-tiba nikah bulan Agustus...dan suaminya menggugat di bulan September... Mungkin mereka pacaran sebelum si perempuan nikah tapi yang pasti bukan setelahnya. 

4. [+63, -14] Idol bener-bener harus berhati-hati dan mengatur diri mereka sendiri dengan baik. 

5. [+39, -7] Apa tante-tante itu nipu kamu, Shownu? 

6. [+20, -5] Dispatch harus investigasi ini...dan cari tahu apa Shownu beneran tau atau enggak kalau si perempuan sudah menikah. 

7. [+14, -2] Banyak banget skandalnya... Iljin, perselingkuhan... Ini nasib buruk atau anak-anak ini yang sebenernya buruk?

8. [+12, -0] Bukannya ini jelas-jelas kesalahan si perempuan? Dia kan selingkuh... 


*iljin: sebutan bagi anak-anak di bawah umur yang melakukan penyimpangan, contoh: merokok, minum minuman keras, melakukan bully, dsb. 
*teman tapi mesra (friends with benefit): istilah dalam bahasa Inggris yang berarti dua orang yang melakukan hubungan s*ks tanpa hubungan eksklusif seperti pacaran/menikah

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+