Cameo Keanu Reeves Di Film Spongebob : Sponge On The Run

Ridhmedia
17/11/19, 12:08 WIB

Siapa yang tak kenal animasi legendaris ini, bagi kalian yang anak tahun 90 an pasti sering nonton animasi spongebob ini. Ya Film spongebob ini selalu menemani masa kecil kita. Dan sampai saat ini film spongebob ini masih tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia Yakni Global TV.
Tailer terbaru spongebob : a sponge on the run ini telah di rilis oleh paramount  picture. Ya ini ialah film layar lebar dari animasi spongebob. Dan yang membuat netizen gembira ialah adanya cameo Keanu Reeves !.  bagi yang belum tahu siapa dia, ia ialah aktor Hollywood yang sangat terkenal, film film yang di bintangi nya pun mencapai sukses besar seperti The matrix, Destination wedding, dan yang terbaru Yakni  John wick. Yuk kita intip dibawa ini.


1.       Muncul nya KEANU REEVES sebagai cameo

Aktor satu ini benar benar popular di kalangan pencinta film. Biasanya Keanu reeves berperan sebagai orang yang garang dan sangar yang pandai berkelahi, tapi di spongebob ini ia berperan sebagai seorang sage. Ya alias orang bijak. Wujudnya ialah wajah yang muncul di tanaman TUMBLEWED. Yang biasa di sebut gulma raksasa.

2.       Tanggal Rilis nya

Movie spongebob : a sponge on the run ini dijadwalkan bakal rilis pada tahun depan , tepat nya mei 2020. Yop masih 1 tahun lagi kita perlu menunggu movie ini, harap bersabar ya.  Kita Cuma bisa berharap Film ini rilis di Indonesia sama waktunya dengan rilis di amerika, ya Jika bisa lebih cepat hehe.

3.       Jalan kisah nya : Gery hilang

Sejak pertama di publikasikan ke publik, bisa kita lihat di poster nya Jika gery hilang. Dan di video trailer itulah hal yang terjadi, kita lihat Jika spongebob dan patrik memegang poster gery.
Apa ya yang terjadi sama gery? Kemanakah geri ? trailer nya ini masih belum memberikan gambaran yang jelas kemanakah geri. Dari pada kebingungan kita tunggu saja film nya keluar.
Komentar

Tampilkan

Terkini