Resmi ! The Rock Perankan Karakter Black Adam

Ridhmedia
17/11/19, 11:34 WIB

Aktor Hollywood dan seorang mantan pegulat  WWE, Dwayne Johnson Yang sering di panggil  The Rock, telah mengumumkan apabila dia telah resmi bergabung dengan DC COMIC.

The rock bakal memerankan karakter supervillain yaitu Black Adam. Melalu unggahan akun instagramnya, The rock menunggah foto Black adam yang tengah melayang di angkasa, kostum black adam pun berwarna abu – abu kekuningan. Matanya Black adam pun menyala dan di selimuti petir petir yang sangat dahsyat.


Sejak kecil The Rock Berkeinginan menjadi seorang superhero seperti superman, “ seperti kebanyakan anak kecil di dunia ini yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super seperti superman. Memliki kekuatan super sangat keren, dan berjuang dalam kebenaran dan selalu melindungi orang orang yang dalam kesusahan.” Ujar The Rock.
Puluhan tahun berlalu kemudian impian The rock waktu kecil menjadi nyata, saat ia berhasil menjadi pemeran Black adam yang bakal tayang pada 22 Desember 2021 itu.
‘ pada waktu sekarang. Bertahun tahun kemudian, saya sebagai pria yang sama dengan waktu saya masih kecil. Impian saya menjadi superhero akhirnya menjadi nyata. Dan ini membuat saya sangat senang. “

Bagi The rock karakter Black adam ialah karakter yang sangat unik yang pernah ia perankan semasa karirnya, bintan Film jumanji itu juga menjabarkan sosok black adam yang ia perankan itu
Ia pemberontak, dan salah satu pahlawan super yang baik hati. Yang selalu melakukan yang dianggap nya benar. Tetapi ia melakukan nya dengan caranya sendiri..” BLACK ADAM Tulis The rock.


Black adam atau yang bernama asli Theo Adam adalah penjahat sekaligus musuh bebuyutan dari karakter SHAZAM.
Karakter ini pertama kali muncul pada kimik bertajuk The marvel family yang keluar pada desember 1945. Black adam memilik kemampuan diatas rata rata, memiliki stamina tinggi. Black adam ditulis oleh Otto Binder dan C.C BECK. Kita tunggu saja movie nya.


Komentar

Tampilkan

Terkini