Crayon Pop ELLIN buka suara atas tuduhan penipuan cinta

Ridhmedia
03/11/19, 12:15 WIB
"Tuduhan penipuan cinta"....Crayon Pop ELLIN,
"Saya tidak meminta uang, A - lah yang dulu minta untuk hidup bersama....gugatan hukum"

Source: OSEN via Nate

Crayon Pop Ellin telah merilis pernyataan pribadinya atas tuduhan "penipuan cinta" yang ditujukan kepadanya. 

Mantan idol yang sekarang menjadi streamer ini merilis pernyataan di media sosialnya pada tanggal 2 November, 

"Halo. Ini member Crayon Pop dan BJ Afreeca Ellin. 

Pertama-tama, saya menulis pernyataan ini untuk mengklarifikasi spekulasi dan fitnah yang disebabkan oleh cerita 'penipuan cinta'. Laman saya di Afreeca sekarang di private dan kolom komentar pada channel YouTube saya telah di non aktifkan. 

Sejak saat saya bergabung di Afreeca, banyak penggemar yang menonton siaran saya namun saya tidak pernah memaksa siapapun untuk mengirimkan saya balon atau untuk menonton siaran-siaran saya. Tidak pernah sekalipun. 'Biksu Mung' (A) memutuskan untuk mengirimkan saya donasi yang lebih tinggi dibandingkan penggemar saya yang lain dan sebagai penyiar (BJ), ada aturan yang tak tertulis untuk saya menyebutkan nama, mengenali dan berkomunikasi dengan pengguna tersebut. 

Dalam prosesnya, A meminta kontak pribadi saya melalui chat dan saya dengan tegas menolak tawaran ya karena hal tersebut akan dilihat sebagai hal yang negatif oleh orang lain. Namun tiap kali saya menolaknya, ia mengirim saya balon lebih banyak dan itu membuat saya merasa tidak nyaman sehingga saya tidak lagi dapat merespon seperti sebelumnya. 

Dikarenakan adanya pendapat diantara para pengguna yang meyakinkan, saya terpaksa memberikan nomer telepon dan ID katalk pribadi saya kepada A. Setelahnya ia mulai menanyakan kontrak dan jadwal pribadi yang hanya diketahui oleh manajer saya. Dan karena saya takut pendapat pengguna lain akan makin memburuk, saya tidak memiliki pilihan selain bersikap ramah kepadanya. 

Kemudian beberapa waktu yang lalu, ia meminta untuk tinggal bersama saya dan saya mengupayakan yang terbaik untuk mengatasi situasi tersebut. Saat itulah A memposting ceritanya. Saya akan mengunggah bukti pada laman saya dan berencana untuk mengajukan gugatan sipil dan kriminal terhadapnya atas pencemaran nama baik dan fitnah. Saya mohon maaf telah membuat para penggemar saya khawatir."


[+2,059, -95] 
Ada bukti jelas di katalkmu bahwa kamu memang merayunya dan kamu pikir kamu berhak menggugatnya? Jadi kamu tidak mau imejmu ternoda tapi tetap ingin dapat uang gampang wkwkwk

[2,020, -100] 
Kalau kamu memang tidak pernah berniat memacari dia, kembalikan satu milyar won nya. Kenapa kamu membuat ini jadi rumit? Kamu mau uangnya tapi tak mau orangnya? 

[+1,748, -85] 
Jadi kamu mau kabur dengan satu juta Won nya? Wkwk

[+204, -11] 
Terus kenapa kamu mengiriminya foto kakimu dan mempertemukan dia dengan ibumu? 

[+202, -6] 
Sebagai seorang perempuan, saya sungguh tidak mengerti mengapa kamu mengiriminya foto selfie di tempat tidur dan lalu mengeluh kalau kamu muak dengan chatnya. 

[+162, -7] 
Wkwkwkwk Jadi dia berusaha untuk mengklarifikasi situasinya tapi jadinya malah aneh sekarang wkwkwk soalnya dia tidak bisa meng-undo pesan katalknya... 

[+145, -4] 
Lalu kenapa kamu beli tas, pergi liburan mahal, pergi ke Gapyeong dan bahkan pergi ke RS bersama? Wkwkwkwk kenapa kamu bahkan pergi ke acara kumpul pasangan? Wkwkwkwk

[+105, -4] 
Ga ada perempuan waras yang mau jadi BJ wkwk

[+91, -1]
Wkwk terus kenapa kamu kirimi dia foto pahamu pagi-pagi? 

[+70, -5] 
Semua BJ akan pura-pura minta maaf pada awalnya jadi mereka tidak digugat. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+