Damai, Barbie Kumalasari Akui Hotman Paris Pengacara Nomor Satu

Ridhmedia
07/11/19, 05:00 WIB


Momen langka dialami oleh Hotman Paris serta Barbie Kumalasari. Mereka berdua secara kebetulan bertemu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Kejadian itu dimanfaatkan oleh Hotman buat berbicara dengan Barbie. Dalam percakapan yang terekam oleh kamera itu, Barbie mengakui Jika Hotman ialah pengacara terbaik di Indonesia.

"Wuis yang namanya bang Hotman itu always number one," kata Barbie memuji sosok Hotman.

Perkataan yang dilontarkan oleh Barbie itu lantas membuat Hotman kembali mengingatkan kasus ikan asin yang terjadi beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, dalam kasus ikan asin, Hotman menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq buat melawan suami Barbie, Galih Ginanjar.

"Saya katanya number one walaupun kau katanya musuhan sama klien saya Fairuz, tapi saya nggak mau bahas kasus," ujar Hotman.

Sama-sama enggak mau membahas kasus, Barbie lantas kembali memuji Hotman. Barbie mengutarakan beberapa hal istimewa dari sosok pengacara berusia 60 tahun itu.

"Di kariernya paling bagus, Jika uangnya sih udah nggak berseri lagi, udah nggak bisa diomongin lagi, apalagi rayuannya mantap kali bang," pungkas Barbie.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+