De Ligt Mulai Lepas Dari Tekanan Di Juventus

Ridhmedia
14/11/19, 04:40 WIB
Matthijs De Ligt merasa situasinya di Juventus mulai berubah De Ligt Mulai Lepas dari Tekanan di Juventus

Jakarta - Matthijs De Ligt sempat dikritik sebagian fans Juventus karena performa yang kurang mantap. Tapi ia merasa sekarang serangan itu mereda dan permainannya membaik.

De Ligt didatangkan Juventus dari Ajax pada bursa transfer musim panas tahun ini seharga 75 juta euro. Sebuah nilai yang besar buat bek berusia 20 tahun, apalagi itu belum termasuk bonus-bonus senilai 10 juta euro.

Proses adaptasinya bersama Juventus perlu dipercepat menyusul cederanya Giorgio Chiellini sebelum laga pekan kedua Liga Italia musim ini. Perkara ini pula yang disebut Pelatih Juventus Maurizio Sarri membuat De Ligt sempat terlihat kurang meyakinkan.

Ia beberapa kali melakukan kesalahan bahkan berujung gol ke gawang tim. Tapi belakangan ia merasa Telah membalikkan situasi.

Satu gol ke gawang Torino di pekan ke-11 dan penampilan cukup solid ketika lawan AC Milan di laga berikutnya membuatnya merasa lebih percaya diri.

"Kritik ada cuma buat sementara. Aku menjalani pertandingan yang sangat bagus melawan Milan dan mencetak gol kemenangan melawan Torino di derby," ungkapnya kepada NOS Voetbal dikutip Football Italia.

"Itu yakni momen yang indah. Aku merasa bahagia," tambahnya. 
Sumber:!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+