Dijuluki 'Queen Of Horror, Luna Maya Beri Tanggapan Begini

Ridhmedia
11/11/19, 08:00 WIB


Aktris Luna Maya mendapat julukan penerus 'Queen of Horror' dari netizen. Persoalan tersebut menyusul keberhasilannya membintangi sejumlah film horor belakangan ini. Seperti, The Doll 2, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Sabrina, hingga terbaru Rumah Kentang.

Bagaimana tanggapan Luna Maya diberi julukan 'Queen of Horror'?

Wanita 36 tahun itu mengaku tak masalah dengan gelar tersebut. Menurutnya, itu yakni hak penonton buat memberi julukan pada dirinya.

"Memberikan predikat itu kan orang. Aku merasa bukan sesuatu yang perlu diklaim," kata Luna Maya ketika berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemeran Sofie dalam film Rumah Kentang itu berterimakasih kepada publik yang memberi julukan 'Queen of Horror' kepadanya. Luna Maya berharap julukan tersebut bisa menjadi sesuatu yang positif bagi dirinya serta orang lain.

"Ini (julukan) orang yang beri, semoga itu menjadi sesuatu yang baik. Terima kasih," ucap owner Luna Habi itu.

Meski demikian, Luna Maya menegaskan tak membeda-bedakan genre dalam bermain film. Sebagai aktor dia memastikan tetap mau bermain dalam film genre apapun.

"Jangan sampai produser datang ke saya buat horor aja. Aku tetap pengin main film lain. Sebagai aktor saya tak boleh membedakan," tutup Luna Maya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+