Drama Baru Hani Exid Bakal Tayang Perdana Di Mbc Januari Ini

Ridhmedia
29/11/19, 15:53 WIB
Drama Baru Hani EXID Akan Tayang Perdana Di MBC Januari Ini Drama Baru Hani EXID Akan Tayang Perdana Di MBC Januari Ini

Drama yang dibintangi Hani yang bakal datang telah resmi menetapkan tanggal episode perdana!

Pada 29 November, MBC mengumumkan bakal menayangkan drama baru Hani bertajuk XX (judul literal), yang juga bakal dirilis pada beberapa platform streaming online, mulai Januari tahun depan.

XX, yang bakal diproduksi oleh MBC dan Playlist, menceritakan tentang bar speakeasy yang cuma dapat diakses oleh mereka yang tahu. Hani bakal berperan sebagai kepala bartender Yoon Nana, sementara aktris Hwang Seung Eon bakal memerankan Lee Rumi yang hubungan dekat tetapi benci dengan Yoon Nana.

tidak cuma itu, MBC mengumumkan juga bakal menayangkan drama web terkenal Playlist The Best Ending mulai 10 Januari.

MBC dan Playlist berkomentar, "Kami sampai pada keputusan buat mengudarakan The Best Ending dan drama baru XX di televisi buat menghancurkan dinding pemisah antara TV dan drama web, sehingga penonton dapat menikmati drama di mana saja."

Mereka menambahkan, “Kedua drama ini bakal cocok buat siapa pun yang pernah merasakan jatuh cinta, dan XX khususnya juga bakal memberi penonton kesempatan buat menyaksikan sendiri pengalaman seru dari balas dendam. Ini yakni drama yang bakal menyenangkan bagi semua orang.”

Setelah pra-rilis spesial Naver V Original pada 22 Januari, XX bakal tayang perdana di MBC pada 24 Januari pukul 12:50 pagi KST. Drama ini juga bakal tersedia online di YouTube dan Facebook mulai 29 Januari.

Sumber: entertain.naver
Komentar

Tampilkan

Terkini