Huawei Nova 6 Bakal Diluncurkan Pada 5 Desember

Ridhmedia
20/11/19, 15:57 WIB
 Huawei kabarnya tengah bersiap buat meluncurkan seri smartphone Honor V Huawei Nova 6 Akan Diluncurkan Pada 5 Desember

Huawei kabarnya tengah bersiap buat meluncurkan seri smartphone Honor V30 pada 26 November dan dilaporkan juga bakal meluncurkan Honor Watch Magic 2 pada tanggal yang sama. Sehari sebelumnya, perusahaan tersebut dikabarkan bakal meluncurkan Huawei MatePad Pro terbaru. Huawei tampaknya mau mengakhiri pergantian tahun dengan tak meluncurkan cuma satu perangkat sebab Huawei Nova 6 juga bakal diluncurkan. Sesuai laporan terbaru, Huawei bakal meluncurkan smartphone terbarunya Huawei Nova 6 pada 5 Desember.

 Huawei kabarnya tengah bersiap buat meluncurkan seri smartphone Honor V Huawei Nova 6 Akan Diluncurkan Pada 5 Desember

Gambar undangan mengkonfirmasi apabila Huawei Nova 6 memang bakal diluncurkan pada 5 Desember. tidak cuma itu, dalam video resmi lain yang dibagikan oleh perusahaan pada akun Weibo resminya, kita dapat melihat seperti apa bentuk perangkat itu.

Jelas, Huawei Nova 6 bakal meminjam banyak dari Honor V30 saat datang ke tampilan dan desain. Kita dapat melihat kamera dual punch-hole di sisi kiri atas perangkat.

Untuk spesifikasi Huawei Nova 6, kini tak terlalu banyak yang dikenal tentang perangkat ini, namun dikonfirmasi datang dalam varian 5G dan 4G.

Huawei Nova 6 diperkirakan bakal ditenagai dengan chipset HiSilicon Kirin 990 5G yang dapat digabungkan dengan RAM 8GB.
Komentar

Tampilkan

Terkini