Irwansyah Masih Berstatus Saksi Di Kasus Dugaan Penipuan

Ridhmedia
16/11/19, 16:30 WIB
 menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung Irwansyah Masih Berstatus Saksi di Kasus Dugaan Penipuan

Pasangan suami istri, Irwansyah serta Zaskia Sungkar, menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (15/11). Irwansyah serta Zaskia tiba dengan menggunakan Land Cruiser warna hitam sekitar pukul 13.00 WIB.

Irwansyah serta Zaskia diperkirakan keluar sekitar pukul 18.00 WIB. Namun kepergian keduanya dari Mapolrestabes Bandung tak dikenal awak media.

Awak media awalnya berkumpul di ruang tamu kantor Satreskrim buat meminta keterangan Irwansyah serta Zaskia. Saat itu, kendaraan yang digunakan keduanya tampak berputar-putar di sekitar kantor.

 menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung Irwansyah Masih Berstatus Saksi di Kasus Dugaan Penipuan

Ketika awak media berkumpul di ruang tamu kantor, kendaraan tersebut tiba-tiba meninggalkan Mapolrestabes Bandung. Disusul dengan kuasa hukum Irwansyah yang mengenakan kemeja berwarna biru.

Kuasa hukum Irwansyah bersama tiga orang yang membuntutinya terlihat berjalan tergesa-gesa meninggalkan kantor serta masuk ke dalam mobil.



Sementara itu, petugas kepolisian yang berjaga di pos Mapolrestabes Bandung membenarkan kendaraan Land Cruiser berpelat nomor B 1871 QH telah keluar dari Mapolrestabes.

Belum dikenal waktu pemeriksaan terhadap Irwansyah serta Zaskia, termasuk mengeai pertanyaan apa saja yang diajukan oleh penyidik. "Iya, tadi udah ke luar," ucapnya.

 menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung Irwansyah Masih Berstatus Saksi di Kasus Dugaan Penipuan

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai membenarkan adanya pemanggilan pada Irwansyah serta Zaskia. Dia menyebut, Irwansyah berstatus sebagai saksi serta baru pertama kali dipanggil polisi. Sedangkan Zaskia pernah dipanggil pada Rabu (13/11), tapi tak hadir dengan alasan sakit.

"Kemudian ini masih dalam proses penyelidikan. Jadi kita mengundang buat klarifikasi atau interview terhadap kasus yang dilaporkan," ucap Rifai.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+