Usai Operasi Caesar, Begini Kondisi Selvi Ananda Serta Bayinya

Ridhmedia
16/11/19, 16:00 WIB

Cucu ketiga Presiden Joko Widodo dari pasangan Gibran Rakabuming Raka serta Selvi Ananda akhirnya lahir. Selvi menjalani proses persalinan dengan operasi caesar di RS PKU Muhammadiyah Solo sore ini, Jumat (15/11).

Operasi persalinan berlangsung lebih kurang satu jam. Selvi serta bayinya juga dalam kondisi sehat usai menjalani operasi tersebut.



"Waktu butuh sekitar satu jam. Kondisi bayi serta ibu sehat serta saat ini tengah proses menuju kamar supaya bisa menyusui lagi," kata salah seorang anggota tim dokter yang menangani Selvi dari RS PKU Muhammadiyah Solo, dr Soffin Arfian, Sp OG.

Saat jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo itu, Soffin juga berkata apabila operasi caesar berjalan dengan lancar.

"Persalinannya dengan cara operasi caesar atas indikasi yang kuat buat operasi caesar. Dan Alhamdulillah semua sehat," tutur Soffin.

Jumpa pers tersebut juga dihadiri Gibran, Iriana Jokowi serta ibunda Selvi, Sri Partini. tidak cuma itu, Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto juga mengikuti jumpa pers.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+