Itzy Bakal Membintangi Reality Show Pertama Mereka

Ridhmedia
16/11/19, 12:38 WIB
Pertama Mereka ITZY Akan Membintangi Reality Show ITZY Akan Membintangi Reality Show Pertama Mereka

ITZY bakal secepatnya membintangi reality show mereka sendiri!

Pada 16 November, studio digital Mnet M2 secara resmi mengumumkan reality show ITZY yang pertama, 100-Hour Romantic Vacation – Paris et ITZY (judul literal), yang bakal mengudara di bulan Januari ini.

Paris et ITZY, yang berarti Paris dan ITZY dalam bahasa Perancis, bakal menangkap perjalanan lima anggota ITZY ketika mereka menjelajahi Paris bersama-sama selama 100 jam.

M2 pertama kali memperlihatkan cuplikan reality show baru ini lewat preview singkat di akhir episode kedua dari M2 Special - ITZY VLOG, setelah mereka melakukan perjalanan ke Perancis buat Paris Fashion Week. Pada detik-detik terakhir vlog, Chaeryeong bertanya dengan sedih, "Mengapa cuma ada 24 jam dalam sehari?" Kemudian judul video itu menyatakan, "Reality show perjalanan pertama ITZY '100-Hour Romantic Vacation - Paris et ITZY' ditayangkan perdana di Mnet pada Januari 2020."

Sutradara (PD) Nam Dong Yoon berkomentar, “Melalui reality show ini, ITZY secara bebas bakal menikmati liburan layaknya para pelancong seusia mereka, dan mereka juga bakal berbagi beberapa pengalaman khusus yang enggak bakal pernah dapat mereka lupakan selama sisa hidup mereka.”

PD menambahkan, “Aku berharap berita ini seperti hadiah buat para fans di seluruh dunia yang telah menunggu sebuah reality show khusus buat ITZY. Tolong tunjukkan banyak antisipasi buat Paris et ITZY.”

Pertama Mereka ITZY Akan Membintangi Reality Show ITZY Akan Membintangi Reality Show Pertama Mereka

Sumber: entertain.naver
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+