Ruben Onsu Tunggu Arahan Pengacara Buat Berdamai Soal Tuduhan Pesugihan

Ridhmedia
16/11/19, 12:30 WIB
 Ruben Onsu Telah memaafkan pemlik akun YouTube Hikmah Kehidupan Ruben Onsu Tunggu Arahan Pengacara buat Berdamai Soal Tuduhan Pesugihan

Ruben Onsu Telah memaafkan pemlik akun YouTube Hikmah Kehidupan, yang menuduhnya memakai pesugihan demi kelancaran bisnisnya. Namun, Ruben tak bakal mencabut laporanya di Polda Metro Jaya.

Saat ditanya apakah ada keingnan buat damai, Ruben Onsu menyebut, segala tindakan yang berkaitan dengan proses hukum, Telah ia serahkan kepada pengacara Minola Sebayang.

"Kalau saya ngikutin arahan bang Minola aja. Ia bilang belum tuntas, entar saja. Kalau Telah tuntas baru. Jadi biar ngomongnya nggak dua kali," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

 Ruben Onsu Telah memaafkan pemlik akun YouTube Hikmah Kehidupan Ruben Onsu Tunggu Arahan Pengacara buat Berdamai Soal Tuduhan Pesugihan

tidak cuma itu Ruben Onsu juga belum bisa memutuskan apakah bakal menjumpai Abril, pemilik akun Hikmah Kehidupan. Rabu (13/11), penanggungjawab yang menyebut Ruben memakai pesugihan Telah menemui Minola Sebayang,

"Kalau saya ngikutin arahan bang Minola saja," kata Ruben Onsu. "Kalau kata bang Minola ketemu saya ketemu, bahwa nggak, nggak. Kan saya Telah percayakan dia sebagai kuasa hukum. Kalau saya yang berkuasa ya berarti buat apa saya pakai dia," pungkas Ruben Onsu.

 Ruben Onsu Telah memaafkan pemlik akun YouTube Hikmah Kehidupan Ruben Onsu Tunggu Arahan Pengacara buat Berdamai Soal Tuduhan Pesugihan

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+