Iu Bahas Tema Album Baru, Mewarnai Rambutnya Dan Persahabatannya Dengan Yoo In Na

Ridhmedia
18/11/19, 20:15 WIB
 Mewarnai Rambutnya dan Persahabatannya Dengan Yoo In Na IU Bahas Tema Album Baru, Mewarnai Rambutnya dan Persahabatannya Dengan Yoo In Na

Pada 18 November, IU mengadakan siaran V Live buat merayakan rilis EP barunya Love Poem.

Ia berkata, “Kupikir ini ialah pertama kalinya aku melakukan V Live setelah dua tahun terakhir. Albumku keluar jam 6 sore [Siaran dimulai jam 5 sore KST] 59 menit dari sekarang, aku bakal merilis album setelah album Palette. Gue dalam keadaan berantakan sejak sore ini. Gue rasa ini ialah pertama kalinya tanggal perilisan album membuatku berantakan.”

Ia melanjutkan, “Saat ini aku berada di tengah-tengah tur nasional. Gue mewarnai rambut seminggu sekali. Seperti yang diketahui banyak orang yang datang ke konserku, bahwa rambutku terus-menerus kehilangan warna. Dua hari yang lalu, warnanya biru tua, tapi saat ini biru langit. Gue belum paham sama sekali cara mewarnai rambut. Gue bakal mewarnai rambutku lagi minggu ini."

Menanggapi pertanyaan tentang kondisi kulit kepalanya, dia mengatakan, “Anehnya, kulit kepalaku enggak sakit sama sekali. Kondisi kulit kepalaku benar-benar baik sekarang. Gue enggak mewarnai sampai ke akarnya. Gue gak menyesal masalah kondisi rambutku, menjadi kalian enggak harus khawatir."

IU juga berbagi bahwa ia telah berpartisipasi dalam menulis lirik buat semua lagu album dan memilih tiga lagu yang ia sukai yaitu, Unlucky, Above the Time dan Blueming. Ia berkata, "Unlucky ialah tentang kehidupan cinta sehari-hari. Total enam lagu di EP memusatkan tentang tema cinta. Itu bisa berupa cinta buat kekasih, cinta buat dirimu sendiri, cinta buat kemanusiaan, cinta buat hari-hari yang telah berlalu. Semua tentang beragam bentuk cinta."

IU dan aktris Yoo In Na diketahui sebagai teman yang sangat dekat, dan selama V Live, IU menyebutkan jikalau Yoo In Na selalu mendukungnya selama jadwal turnya. Ia berkata, “Dia menghadiri setiap konserku. Ia mengejutkan aku di setiap tempat. Ia bakal muncul menyapa, 'Hei,' lima menit sebelum di mulai. Ia membuat penampilan yang mengejutkan di ketiga kota sejauh ini."

IU melanjutkan, “Untuk konser Busan, dia memberi tau aku dua minggu sebelumnya bahwa dia benar-benar enggak bisa datang. Gue percaya padanya, namun sembari bercanda, 'Ketika kau datang, bawalah Melona [merek es krim Korea].' Tapi 30 menit sebelum konser, dia benar-benar muncul membawa Melona. Kurasa, dia pikir aku benar-benar mau es krim. Ia membawa 50 Melona dari supermarket dan kami mengadakan pesta Melona.”

 Mewarnai Rambutnya dan Persahabatannya Dengan Yoo In Na IU Bahas Tema Album Baru, Mewarnai Rambutnya dan Persahabatannya Dengan Yoo In Na

Tonton Musik video Blueming di sini!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+