Karier Sempat Merosot, Lora Fadil Ceraikan Istri Keempat

Ridhmedia
06/11/19, 06:00 WIB
Sosok Lora Fadil berhasil menarik banyak perhatian publik semenjak dirinya memboyong tiga istri pada pelantikan anggota DPR RI beberapa waktu lalu di Senayan, Jakarta Pusat.

Pada acara bincang-bincang yang dipandu oleh Hotman Paris serta Melaney Ricardo, Lora menyatakan pengalaman serta alasannya mempunyai tiga istri serta tidak berencana buat menikah lagi.



"Kemarin-kemarin masih (tertarik dengan yang baru), tapi sekarang Telah tidak karna kemampuan, saat perlu empat itu kok saya merasakan karier saya menurun," ucap Lora Fadil.

Meski begitu Lora sendiri mengakui apabila perempuan yaitu pembawa hoki dalam hidupnya, namun dia mengaku, segan buat kembali menambah istri.

"Perempuan itu kan bawa hoki. Ketika istri saya empat, saya takut karir saya makin merosot karna kemarin sempat sebentar empat, merosot." kata Lora Fadil.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+