Kim Woo Bin Dikabarkan Bakal Secepatnya Kembali Berakting Setelah Berjuang Melawan Kanker

Ridhmedia
06/11/19, 07:21 WIB

Dilansir dari media online Allkpop hari ini, dikabarkan Jika Kim Woo Bin bakal secepatnya kembali berakting buat mengobati rasa rindu penggemar melalui sebuah film terbaru.

Kim Woo Bin memutuskan buat vakum dari dunia entertainment sejak tahun 2017 buat fokus dalam pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Menurut kabar terakhir kondisi Kim Woo Bin ketika ini Telah membaik dan Telah menyelesaikan masa pengobatannya. Sebelumnya telah diberitakan Jika Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun dikabarkan tengah dalam dikusi buat film science fiction baru karya sutradara Choi Dong Hoon ini. Tetapi kabar tersebut belum mendapat konfirmasi. 

Sementara itu sutradara Choi Dong Hoon telah mengkonfirmasi pemain lain yang juga bakal bermain di film terbarunya merupakan Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri. Rencana film ini bakal memulai syuting pada akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan karna menunggu persiapan pihak produksi.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sidus HQ tentang comeback Kim Woo Bin ini, tetapi fans Telah enggak sabar buat menyambut kembalinya Kim Woo Bin ke dunia entertainment.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+