Model Iphone Baru Lulus Sertifikasi 3C, Mungkinkah Iphone Se 2?

Ridhmedia
02/11/19, 06:55 WIB
 Sebuah laporan terbaru tentang iPhone SE  Model iPhone Baru Lulus Sertifikasi 3C, Mungkinkah iPhone SE 2?
Image Credits: Concept Creator
Sebuah laporan terbaru tentang iPhone SE 2 telah muncul kembali pada akhir tahun 2019. Dan sekarang muncul bocoran baru perangkat Apple misterius dengan nomor model A2222 di portal CCC yang menguatkan tentang perangkat yang dimaksud ialah iPhone SE 2. Model ini sebelumnya mengisyaratkan bakal menjadi model prototipe iPhone murah seperti cuitan twitter Ishan Agarwal antara lain seperti A2221 dan A2275 yang mendarat di India. Menurut analis Aplle, Ming Chi-Kuo, Apple tengah mempersiapkan iPhone SE 2 buat peluncuran tahun depan.

 Sebuah laporan terbaru tentang iPhone SE  Model iPhone Baru Lulus Sertifikasi 3C, Mungkinkah iPhone SE 2?

Datang ke model Apple A2222 baru ini, nomor modelnya dekat dengan iPhone 11 yang mempunyai pengidentifikasi A2221, A2111, A2223. Yang lebih menarik ialah pengisi daya 5W, sementara semua model iPhone 11 baru datang dengan pengisi daya 18W. Karena, perangkat Apple baru datang dengan kapasitas pengisi 18W, sangat bisa menjadi pengisi daya baru ini milik perangkat yang lebih kecil yang bisa menjadi iPhone SE 2.

Berdasarkan informasi ketika ini, iPhone SE 2 diyakini mempunyai layar LCD 4,7 inci, sementara bagian dalamnya yang vital seperti CPU diharapkan serupa dengan iPhone generasi sekarang. Kuo juga mengatakan, iPhone SE 2 bakal mempunyai tampilan bentuk yang mirip dengan iPhone 8, dan menjadi pilihan bagi pengguna iPhone 6 dan iPhone 6s yang mau upgrade.

tidak hanya itu iPhone SE 2 masih menggunakan tombol home dan juga berfungsi sebagai sensor sidik jari Touch ID, kamera belakang tunggal, RAM 3GB bersama dengan penyimpanan 64GB / 128GB dan panel LCD LG.

Kemungkinan ini menjadi strategi Apple buat bersaing dengan vendor ponsel asal China, yang menawarkan ponsel harga terjangkau dengan fitur yang menggiurkan. apabila benar maka setidaknya harga yang iPhone SE 2 bisa menjadi dijual seharga sekitar Rp 5,6 jutaan.

Analis Apple Ming-Chi Kuo menyarankan Apple iPhone SE 2 berada di jalur buat peluncuran resmi pada akhir Maret tahun depan sementara produksi massal perlu dimulai pada awal Januari.
Komentar

Tampilkan

Terkini