Polisi Yang Pernah Tangkap Raffi Ahmad Mengadu Ke Nagita Slavina

Ridhmedia
03/11/19, 06:30 WIB
 Artis Raffi Ahmad mengunggah foto bertemu ayah angkatnya Polisi yang Pernah Tangkap Raffi Ahmad Mengadu ke Nagita Slavina

Identik dengan citra playboy, Raffi Ahmad mendapat nasihat dari Brigjen Polisi Atrial Tanjung, sosok yang pernah memimpin penangkapan Raffi yang kemudian dianggapnya sebagai ayah.

Persoalan ini dikenal dari video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717 seperti dilansir Kompas.com, Jumat (1/11/2019), saat tengah bertemu dengan Atrial Tanjung.

"Dulu dinasihatin, nanti bahwa Telah keluar (Lido, Sukabumi) cepat nikah, cari istri, beneran (nikah) gara-gara ini," kata Raffi sembari tertawa.

Saat itu, Atrial bahkan menyarankan Raffi buat mencari istri yang berusia lebih muda.

"Cari (calon istri) yang lebih muda, jangan lebih tua," kata Atrial yang disambut tawa kompak Raffi serta Gigi.

Diketahui, Raffi Ahmad pernah menjalin asmara cukup lama dengan penyanyi Yuni Shara serta saat ditangkap karna kasus narkoba, Raffi tengah bersama Wanda Hamidah, artis yang sempat digosipkan tengah dekat dengan Raffi saat itu.

Mendengar masa lalu suaminya, Gigi kemudian tidak bisa menahan rasa penasaran buat lebih tau sosok Raffi saat masih muda.

"Bandel enggak?" tanya Gigi singkat yang ditujukan pada Atrial.

"Bandel, sempat saya masukkan ke sarang negro, sel negro. Menangis dia itu," jawab petinggi BNNP di Sumatera Utara itu menanggapi.

"Raffi muda sebelum nikah gayanya tengil," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, alasan Raffi Ahmad menganggap Atrial sebagai sosok ayah karna perwira polisi itulah yang menolongnya saat ia ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 2013.

"Saya panggilnya papa. Dulu waktu kena kasus BNN yang nangkap atasannya Papa Tria, namanya silaturahmi hubungan perlu dijaga," kata Raffi dalam akun media sosialnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+