Prabowo: Aku Tidak Punya Waktu Untuk Sakit Hati

Ridhmedia
01/11/19, 12:11 WIB

RIDHMEDIA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkata Apabila Dia bukan sosok yang mudah sakit hati. Meski sudah berkali-kali kalah dalam pemilihan Presiden, namun Ketua Umum Partai Gerindra malah bersyukyur.

"Saya tidak punya waktu buat sakit hati. aku tidak punya energi buat dendam. aku bersyukur tuhan sudah memberi kepada saya terlalu banyak," ujar Prabowo dalam sebuah video yang dilansir VIVAnews, Jumat 1 November 2019 di akun Instagram @suryoprabowo211.

Belum dikenal kapan video pernyataan Prabowo itu dibuat. Di video tersebut, Prabowo mengungkap Apabila segala rintangan ke depan perlu dihadapi. Caranya dengan menjalin hubungan yang baik dengan siapapun.

"Seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. One thousand friends too few, one enemy too many. Jadi artinya berusaha buat perbaiki hubunganmu," kata dia.

Mantan Danjen Kopassus ini juga menjelaskan, Apabila ada pihak yang bersebrangan dengan kita tidak melalu buat kecewa serta sakit hati. Karena hal itu tidak ada gunanya.

Diketahui, dalam Pilpres 2019, Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno kalah dari Jokowi-Ma'ruf. Pasca pelantikan Jokowi menjadi presiden kedua kalinya, Jokowi malah mengajak Prabowo menjadi bagian dari kabinetnya.

Pada dikala pemangilan tokoh buat calon menteri, Prabowo yang dikala itu datang ke Istana mengaku sudah diplot menjadi Menteri Pertahanan. Jokowi meminta Prabowo memperkuat pertahanan Indonesia.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh SuryoPrabowo (@suryoprabowo2011) pada
Komentar

Tampilkan

Terkini