Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Dubes As Dan Arab Saudi

Ridhmedia
12/11/19, 15:04 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat (AS) buat Indonesia Joseph R Donovan di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Di hari sama Prabowo juga menerima Duta Besar Arab Saudi buat Indonesia Esam A Abid Althagafi.

Dalam kunjungan ini, Dubes AS didampingi oleh Deputy Chief of Mission Heather C Variava, Defense Atache Kolonel Mike Spake dan Political Officer Steve Weston.

Kunjungan ini menjadi kesempatan bagi kedua pihak buat membicarakan upaya-upaya bersama buat terus mempererat kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua negara.


”Kedua pihak mau hubungan kerja sama dan persahabatan antara Indonesia dan AS khususnya di bidang pertahanan diharapkan terus terpelihara dengan semangat persaudaraan dan prinsip saling menghormati,” ujar Prabowo dalam keterangan tertulis Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (12/11/2019).

Prabowo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sejumlah program-program yang menjadi prioritas Kementerian Pertahanan.

Setelah menerima kunjungan kehormatan Dubes AS, tak berselang lama Prabowo menerima kunjungan kehormatan Esam A Abid Althagafi. Dalam kunjungan ini, Esam didampingi oleh Wakil Dubes Saudi Yahya Hassan Alqahtani.

Sementara itu, turut mendampingi Menhan ketika menerima kunjungan Dubes AS dan Dubes Arab Saudi antara lain Wamenhan, Sekjen Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan dan Kabaranahan Kemhan dan Karo Humas Setjen Kemhan.[inews.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+