Presiden Jokowi Blakblakan, Mudah Tertidur Termasuk Di Helikopter

Ridhmedia
14/11/19, 14:16 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan perasaannya ketika kembali terpili menjadi orang nomor satu di Indonesia pada periode 2014-2019. Menurutnya menjadi seorang Presiden Indonesia itu enak.

"Jadi Presiden itu enak. Enak pusingnya maksudnya," kelakar dia pada acara diskusi tentang pembangunan infrastuktur di Jakarta, Kamis (14/15/2019).

tidak cuma itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga membeberkan aktivitas yang dilakukannya selama menjadi Presiden. Seperti selalu menyempatkan tidur di tengah-tengah perjalanan kunjungan kerja.

"Saya sering kali tidur waktu di mobil dari Jakarta ke Bogor. Lalu saya juga tidur di pesawat bisa 30 menit. Bahkan saya suka tidur di helikopter, yang lain malah enggak bisa," ungkap dia.

Kemudian, Jokowi mengaku malah jarang tidur malam. Meski begitu, Presiden Jokowi selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan kenikmatan tidur di mana pun.

"Alhamdulillah saya diberikan kenikmatan mudah tidur di mana pun dengan suara apapun kayak helikopter juga," tutur dia. [okezone.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+