Presiden Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Bahas Rpjmn 2020-2024 Di Istana

Ridhmedia
14/11/19, 13:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju menggelar Sidang Kabinet Paripurna. Sidang kabinet itu terkait 'Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024'.

Sidang Kabinet digelar di kantor Presiden, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (14/11/2019). Presiden Jokowi memimpin langsung sidang kabinet ini.

"Sidang kabinet sore hari ini bakal dibahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. Sebelum nanti saya Menteri Bappenas menyampaikan RPJMN 2020-2024 saya mau sampaikan beberapa hal," kata Jokowi membuka sidang.

Pantauan detikcom, para menteri Telah tampak duduk di kursi masing-masing. Di antaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud Md, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Kemudian ada juga Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, Menpora Zainuddin Amali, Mendagri Tito Karnavian, Menlu Retno LP Marsudi, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo, hingga Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Wamenhan Sakti Wahyu Trenngono yang mewakili Menhan Prabowo Subianto yang kunjungan ke Malaysia. Hadir juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Kapolri Jenderal Idham Aziz. [detik.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+