Sebentar Lagi Presiden Jokowi Nambah Cucu

Ridhmedia
12/11/19, 22:37 WIB
Dalam waktu dekat, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal menambah cucunya. Pasalnya sang menantu Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabumin Raka, sedang hamil besar dan bakal melahirkan.

Pasangan Gibran dan Selvi bakal dikaruniai anak kedua, setelah putra pertamanya Jan Etes Srinarendra yang lahir pada Kamis, 10 Maret 2016 lalu. Diperkirakan pertengahan November ini mantan Putri Solo ini melahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Solo.

Kepada awak media Gibran sampaikan persalalinan sang istri tinggal menunggu waktu saja. Demi mendampingi sang istri, Gibran berusaha mengurangi jadwal kesibukan mengurus bisnisnya di luar kota dan berusaha menjadi suami siaga.

"Dalam waktu dekat (melahirkan)," jelas Gibran kepada awak media usai acara seminar di Solo, Selasa (12/11/2019).

Saat ditanya kapan kepastian Selvi Ananda bakal melahirkan dengan setengah bercanda Gibran menyebut tak tahu. "Ya nggak tahu (waktunya lahiran) terserah anaknya keluarnya kapan," ucap Gibran seraya tertawa.

Gibran juga meminta doa agar kelahiran bayinya diberi kelancaran. "Minta doanya saja, buat nama ya nanti saja," imbuhnya.

Soal nama yang nanti bakal diberikan, Gibran mengaku Telah menyiapkannya, tetapi ketika ini masih dirahasiakan. Dari informasi yang ada, jenis kelamin bayi keduanya yaitu perempuan.

Selvi Ananda sebelumnya terlihat ketika hadir di acara festival kuliner di salah satu hotel di Solo dengan ditemani sang suami dan putranya Jan Ethes. Kala itu dirinya menyebut masalah urusan nama Telah diserahkan kepada Gibran.

"Namanya itu nanti (yang kasih nama) bapaknya," tutur Silvi. [okezone.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+