Seolhyun Aoa Bahas Adegan Ciumannya Dengan Yang Se Jong Di My Country

Ridhmedia
23/11/19, 20:04 WIB
Di My Country Seolhyun AOA Bahas Adegan Ciumannya Dengan Yang Se Jong Seolhyun AOA Bahas Adegan Ciumannya Dengan Yang Se Jong Di My Country

Seolhyun membagikan kisah di belakang layar dari adegan ciuman terbarunya, ketika AOA muncul di acara Knowing Bros 23 November.

Seolhyun mempunyai jadwal yang padat buat syuting drama My Country JTBC dan Queendom Mnet pada ketika bersamaan. Chanmi berkata, “Aku bersyukur dia berlatih lagu kompetisi dengan sempurna meski jadwalnya sibuk dan kurang tidur.”

Seo Jang Hoon menjelaskan bahwa dia menonton semua episode drama karna penggemar berat sageuk (drama sejarah Korea). Ketika ditanya apa yang sulit tentang pengambilan gambar My Country, Seolhyun menjawab, "Ada sedikit adegan ciuman ketika syuting drama ini. Itu ialah adegan di mana Hwi [karakter Seolhyun] mengkonfirmasi perasaannya, menjadi kami merekam banyak adegan buat menangkap dari bermacam sudut. Gue merasa sangat malu sehingga tubuhku agak panas.”

Ia melanjutkan, “Saat syuting, wajahku terlihat sangat merah di monitor. Sutradara berkata kepadaku buat beristirahat dan berjalan-jalan."

Min Kyung Hoon kemudian membuat semua orang tertawa dengan bertanya, "Episode berapa itu?"


Di My Country Seolhyun AOA Bahas Adegan Ciumannya Dengan Yang Se Jong Seolhyun AOA Bahas Adegan Ciumannya Dengan Yang Se Jong Di My Country

Sumber: entertain.naver
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+