Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Ridhmedia
23/11/19, 19:48 WIB
 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Menjelang episode terakhir pada tanggal 23 November, Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Moon Jung Hee dan Baek Yoon Shik berbagi ucapan terakhir dan memilih adegan favorit mereka dari drama Vagabond.

Vagabond ialah drama Jumat-Sabtu SBS tentang seorang pria yang terjebak dalam skandal korupsi besar-besaran saat tengah menyelidiki kecelakaan pesawat misterius.

 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Lee Seung Gi memerankan mantan stuntman Cha Dal Gun, yang memulai kisah dengan menyelidiki kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Lee Seung Gi berkata, “Itu ialah proyek yang intens sehingga sulit bagiku buat memilih satu adegan. kalau diharuskan memilih satu, aku bakal memilih adegan kejar-kejaran di episode pertama. Adegan itu menunjukkan dengan jelas bahwa genre drama ialah thriller spy, dan itu bakal membuatmu penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya. Ada banyak hal menarik dalam satu adegan itu.”

Ia menambahkan, “Aku bangga banyak orang yang kukenal berkata kepadaku bahwa mereka menikmati pertunjukannya. Gue mau berterima kasih kepada sutradara Yoo In Shik, sinematografer Lee Gil Bok, penulis skenario Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, aktor senior dan juniorku, dan tim stuntman yang membuat Cha Dal Gun bersinar. Ada banyak adegan aksi berbahaya, namun enggak ada yang terluka dan drama berakhir dengan aman. Gue pikir itu karna anggota staf yang bekerja dengan tenang di belakang layar. Terima kasih kepada pemirsa juga. Gue bakal bekerja keras buat kembali dengan penggambaran yang lebih baik di lain waktu."

 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri, agen National Intelligence Service. Ia berkata, “Aku ingat adegan di mana keluarga yang berduka menggunakan tubuh buat melindungi Go Hae Ri, Cha Dal Gun dan Kim Woo Gi saat mereka bakal memasuki ruang sidang. Ketika membaca naskahnya, aku menangis selama adegan itu. Gue rasa adegan itu mengandung pesan berarti dari Vagabond.”

Ia menambahkan, "Ada banyak momen yang mengharukan saat syuting Vagabond. Gue senang bisa bekerja dengan senior dan staf yang luar biasa. Karena aku dapat belajar banyak, aku bakal mengingat set ini buat waktu yang lama."

 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Shin Sung Rok yang memerankan Ki Tae Woong, pemimpin tim investigasi yang dingin dan otak strategi di National Intelligence Service. Ia memilih adegan tembak-menembak di Maroko sebagai adegan yang paling berkesan dan berkata, "Mobil-mobil terbalik, ada tembakan di mana-mana, ledakan bom. Memang benar ada banyak risiko, namun enggak ada banyak kesempatan buat syuting adegan sebesar itu, menjadi itu ialah pengalaman baru bagiku. Terima kasih buat semua orang yang mencintai Vagabond. Gue puas karna mencoba sesuatu yang baru, dan aku berterima kasih kepada banyak orang. Gue berharap melihat apa yang terjadi selanjutnya."

 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Moon Jung Hee, yang berperan sebagai pelobi alutsista dan wanita jahat Jessica Lee, mengatakan,
“Aku ingat adegan di episode pertama di mana Cha Dal Gun bertemu dengan tersangka teroris Jerome dan mengejarnya. Skala pemandangannya luar biasa, dan aku sangat terkesan melihat aksi itu dalam suasana yang eksotis. kalau aku memilih satu adegan lagi, aku bakal memilih adegan 'intimidasi kontainer' Jessica Lee dan Oh Sang Mi. Jessica Lee diketahui sebagai wanita pengusaha yang ramah, namun dia mengalami kesulitan dalam mencapai tujuannya. Itu ialah adegan di mana dia benar-benar berubah menjadi seorang femme fatale yang bakal mengancam orang lain dan enggak peduli bakal resikonya. Gue senang setiap hari saat mengerjakan Vagabond. Gue bakal sangat senang jika bisa bekerja dengan staf dan aktor Vagabond sekali lagi."

 Menjelang episode terakhir pada tanggal  Adegan Favorit Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Dll Di Vagabond

Baek Yoon Shik, yang memerankan presiden Korea Selatan Jung Gook Pyo, berkata, “Bagaimana bisa aku hanya memilih satu adegan saja? Semua adegan itu luar biasa. Gue mau mengucapkan terima kasih dan pujian kepada para aktor yang lebih muda karna mencurahkan hasrat mereka setiap hari dan menyempurnakan adegan yang begitu menakjubkan. Gue menikmati berada di lokasi syuting karna bisa bekerja dengan staf yang luar biasa.”

Perusahaan produksi, Celltrion Entertainment, mengatakan, “Produksi berjalan dengan lancar karna semau aktor, yang telah mencurahkan semuanya. Kami sangat berterima kasih. Kami bekerja keras sampai yang terakhir, menjadi tolong tonton Vagabond sampai akhir.”

Episode akhir Vagabond mengudara pada 23 November pukul 10 malam KST.

Sumber: entertain.naver
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+