Tonton, Nayeon Dan Dahyun Twice Enggak Takut Pada Park Jin Young Di Cuplikan Knowing Bros Ep. 207

Ridhmedia
23/11/19, 19:02 WIB
 Nayeon dan Dahyun TWICE Tak Takut Pada Park Jin Young Tonton, Nayeon dan Dahyun TWICE Tak Takut Pada Park Jin Young Di Cuplikan Knowing Bros Ep. 207

Knowing Brothers JTBC telah merilis pratinjau yang menampilkan Park Jin Young serta Nayeon dan Dahyun TWICE!

Ketika ditanya Mengapa mereka bertiga muncul bersama-sama, Nayeon dan Dahyun berkata bahwa Park Jin Young mengajaknya buat muncul bersama-sama. Park Jin Young menyindir, "Jika anak-anakmu melakukannya dengan baik, maka kamu mendapat manfaatnya juga." Ia kemudian berkata, "Kami bertiga ialah perwakilan variety JYP."

Nayeon dan Dahyun menunjukkan kelucuannya sementara Park Jin Young menunjukkan keterampilan menari legendarisnya, yang disindir oleh Kang Ho Dong. Anggota TWICE dan pendiri JYP ini juga menunjukkan sekilas kinerja kolaborasi mereka.

Kim Heechul menyarankan agar anggota TWICE itu menggunakan bahasa informal kepada Park Jin Young, seperti format asli dalam acara, tetapi ternyata keduanya enggak enggan buat berbicara banmal kepada bosnya di permainan headphone, dan Park Jin Young terlihat agak kesal ketika berpura-pura enggak mendengar apa yang mereka katakan.

Tonton cuplikannya di bawah ini!


Episode Knowing Bros ini bakal tayang pada 30 November jam 9 malam KST.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+