Seorang Pria Tega Membakar Anjing Peliharannya Hidup-Hidup!

Ridhmedia
04/11/19, 13:16 WIB
 Seorang Lelaki Tega Membakar Anjing Peliharannya Hidup Yare-yare, Seorang Lelaki Tega Membakar Anjing Peliharannya Hidup-hidup!

RIDHMEDIA - Anjing yakni binatang peliharaan sekaligus sahabat manusia yang paling setia.

Namun terkadang banyak orang yang berbuat jahat kepada anjing meskipun mereka enggak bersalah!

Baru-baru ini, sebuah video tentang seorang pria yang membakar anjingnya telah membuat netizen di Singapura terbakar amarah.

Video dibagikan di halaman Facebook SG Smart Savers pada 3 November lalu, memperlihatkan seorang pria memegang korek api ke seekor anjing serta membakar bulunya beberapa kali.

Ia juga berusaha buat menabrak anjing dengan helm saat anjing itu menyalak.

Rekaman mengerikan dari pelecehan itu semula diunggah oleh pengguna Facebook Samuel Woo Zhi Heng ke Facebooknya dengan tulisan: "Dun membuatku marah saat aku enggak punya uang, anjingku juga enggak memberiku kesempatan."

Netizen yang marah mengutuk tindakan Woo serta meminta kasus itu buat diselidiki pihak berwajib.

Dalam sebuah pos yang menantang, Woo, yang tampaknya tinggal di Singapura serta Thailand, menulis Jika siapa pun yang menginginkan anjingnya dapat "datang ke Bangkok" serta berkata Jika ia mempunyai "banyak" anjing.

Sejak itu Woo menonaktifkan akun Facebook-nya.

Masyarakat Singapura buat Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (SPCA) mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang diposting di Facebook (4/11/2019) Jika mereka telah membuat laporan polisi mengenai insiden tersebut.

SPCA menambahkan Jika staf mereka serta polisi mengunjungi sebuah flat di Tampines pada 3 November sebagai bagian dari penyelidikan, namun menemukan Jika anjing itu enggak ada di Singapura.

"Kami tengah menindaklanjuti petunjuk yang diterima serta kami bakal memberikan semua bukti yang dikumpulkan kepada otoritas terkait di negara tempat kekejaman terjadi," kata SPCA.


Sumber: Asia One
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+