Simic Bertahan Di Persija Atau Pergi?

Ridhmedia
12/11/19, 04:58 WIB
Marko Simic bertahan atau pergi dari Persija musim depan Simic Bertahan di Persija atau Pergi?

Cikarang - Kontrak Marko Simic di Persija Jakarta habis pada akhir musim ini. Macan Kemayoran Telah menyodorkan kontrak baru, tapi ada juga klub lain yang mengintai.

Sejak resmi menjadi pemain Persija pada Desember 2017, Simic selalu menjadi mesin gol. Striker asal Kroasia itu bahkan menjadi pemain terbaik dan top skorer Piala Presiden 2018.

Di ajang Liga 1 2018, Simic mampu melesakkan 18 gol. Di musim 2019 ini, striker 31 tahun itu memimpin daftar top skor dengan 21 gol dari 25 laga Liga 1. Teranyar, empat gol dilesakkan ke gawang Borneo FC.

Persija terancam kehilangan Simic di akhir musim ini karna kontraknya habis. Klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim, disebut-sebut tertarik dengan Simic. Ada pula Bali United yang dikabarkan tergoda.

"Persija Telah menyodorkan perpanjangan kontrak ke saya. Ada klub lain juga yang menawari saya. Semoga masalah ini cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepakbola saja," kata Simic di Stadion Wibawa Mukti.

"Karena masalah ini sedikit mengganggu. Semoga manajemen Persija Jakarta tahu apa yang perlu dilakukan dan semoga berakhir bahagia buat semuanya," Simic menambahkan. [!]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+