Taeha Dan Yeonwoo Dilaporkan Keluar Dari Momoland

Ridhmedia
29/11/19, 20:47 WIB
Dilaporkan Keluar Dari MOMOLAND Taeha dan Yeonwoo Taeha dan Yeonwoo Dilaporkan Keluar Dari MOMOLAND

Taeha dan Yeonwoo telah resmi meninggalkan girl grup MOMOLAND!

Pada 30 November, MLD Entertainment merilis pernyataan berikut lewat fan cafe grup, dalam bahasa Korea dan Inggris:

"Halo, ini ialah MLD Entertainment.

Kami mau membuat pernyataan tentang member grup kami, MOMOLAND, yang direorganisasi sebagai tim beranggotakan enam orang.

Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama MOMOLAND sebagai bagian dari tim, bakal membuat awal baru dengan meninggalkan grup hari ini.

Baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara mendalam tentang jalur karirnya buat waktu yang lama dan setelah mempunyai cukup waktu buat memikirkannya, mereka telah berdiskusi dengan perusahaan.

Pertama-tama, setelah mempertimbangkan dengan cermat dan menghormati pendapatnya sendiri sebagai prioritas utama, Taeha bakal membuat awal baru di tempat baru dengan menghentikan kontrak eksklusifnya. Dengan demikian, perusahaan bakal sepenuhnya mendukung dan mendorong awal barunya setinggi mungkin.

Sementara Yeonwoo yang mempunyai kasih sayang mendalam buat kegiatan MOMOLAND, dia telah memutuskan jika melanjutkan bersamaan dengan kegiatan aktrisnya bakal terlalu berat bagi grup dan dirinya sendiri sehingga ia meninggalkan grup dan berkonsentrasi pada karirnya sebagai aktris kami [di bawah naungan MLD Entertainment].

Terakhir, mengenai Daisy, sebab kami masih lewat langkah diskusi bersama, kami bakal memberi tau Kamu secepatnya setelah kami mencapai kesepakatan.

Keputusan ini dibuat dengan hati-hati setelah banyak diskusi antara para member dan perusahaan, menjadi kami mau meminta Kamu buat menahan diri dari membuat spekulasi yang enggak harus dan menyebabkan kesalahpahaman.

Kami mau meminta Kamu buat memberikan dorongan dan dukungan hangat buat semua anggota yang bakal menempuh jalan barunya mulai sekarang.

Dari eksekutif dan anggota staf MLD Entertainment."

Sumber: cafe.daum
Komentar

Tampilkan

Terkini