Top 10 Kota Terindah Di Jepang, Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ridhmedia
15/11/19, 17:28 WIB
Siapa yang mau jalan jalan ke Jepang? Hayoo pasti mau semua kan, di Jepang terdapat banyak kota dan tempat yang sangat indah buat dikunjungi, sama dengan kota lainnya Jepang juga memiliki beragam tempat yang sangat sayang kita lewatkan, mulai dari panorama alam, wisata alam, hingga kota kota nya yang memanjakan mata kita, maka enggak heran ada beberapa kota yang sangat indah yang wajib kamu kunjungi jika kamu pergi ke Jepang.

Bagi kamu yang berencana pergi ke Jepang, kamu dapat memilih 10 kota terindah di Jepang berikut ini.

1. OSAKA


Osaka yakni kota nomor dua terpadat di Jepang, dan menjadi salah satu kota metropolitan terbesar di dunia, Osaka populer dengan sungai sungai nya yang indah, dan menjadi kota dengan jembatan terbanyak di Jepang. Di Osaka terdapat 2 pusat kota yakni umeda dan nambah, kedua kota ini di hubungkan oleh jalan utama yang bernama midosuji, jalan midosuji populer dengan pemandangan daun daun am yang berguguran pada musim gugur.

Di Osaka ini terdapat istana Osaka, di istana ini banyak pengunjung yang menikmati bunga sakura pada musim semi, ada juga universal studio Japan, ini yakni taman bermain yang sangat besar dan di penuhi pengunjung pada akhir pekan.


2. KYOTO

Kyoto dulunya pernah menjadi ibukota Jepang dan pernah menjadi tempat tinggal kaisar dari tahun 1794 sampai dengan 1868. Sekarang Kyoto berubah menjadi kota di negara Jepang terbesar ketujuh dari segi populasi penduduknya, kurang lebih sekitar 1,4 juta jiwa. Kyoto menjadi tujuan utama para turis saat mengunjungi Jepang sebab dickota ini terdapat banyak budaya Jepang yang masih sangat tradisional, tempat wisata di Kyoto seperti istana kaisar Kyoto, istana Nijo, arashiyama, dan masih banyak yang lainnya, di Kyoto juga ada festival seperti festival aoi Matsuri yang diadakan di kuil kami gamo dan shimogano festival ini di mulai sejak sekitar 1400 tahun yang lalu.

3. TOKYO

Tokyo berada dekat dengan Gunung Fuji tepatnya terletak di pusat kota yang sangat metropolis dan juga memiliki jumlah penduduk terpadat. Pada tahun 1868 Tokyo di kenal dengan sebutan Edo. Tokyo sering kali disebut dengan kota padahal Tokyo sendiri yakni "prefektur metropolitan", ini di karenakan Tokyo berbeda dengan kota kota biasa lainnya. Tokyo dinilai sebagai kota termahal no 2 di dunia.

Hirajuku sebuah kawasan di shibuya populer di mata dunia sebab imejnya sebagai tempat hiburan anak muda dan fashion dunia, masakan Tokyo di puji di seluruh dunia, sebab sangat enak.


4. SAPPORO

Siapa disini yang enggak tahu Hokkaido ? Kota Hokkaido yakni kota terbesar nomor 2 di Jepang, kota ini berkembang sangat pesat, ditempat ini banyak di temui tempat tempat wisata buat anak muda, fashion dan lain lain, dan disini sangat populer di kalangan para pendaki sebab memikik keindahan alam yang sangat indah, bahwa mau ke Jepang jangan lupa kunjungi kota Sapporo ini ya.


5. NIIGATA

Kota Niigata yakni kota pelabuhan yang populer yang menghadap ke Laut Jepang. Mudah dikunjungi dari Tokyo terutama sejak adanya kereta super cepat, Shinkansen. Niigata populer dengan produksi berasnya. Dampaknya, minuman sake yang juga diproduksi di kota ini, membuat banyak pengunjung yang datang ke sini buat mencoba minuman populer ini.

Niigata juga diketahui sebagai tempat yang bagus buat didatangi sepanjang tahun, dan di setiap musim memiliki masing-masing fitur dramatis yang berbeda seperti bunga sakura, pertunjukan musim gugur, dan pertunjukkan kembang api di selama musim panas. Di musim dingin, daerah luar Niigata menawarkan beberapa resor ski dan snowboard.

6. HIROSHIMA

Kota ini terletak di bagian barat Hiroshima, pada tahun 1949 pemerintah Jepang menjadikan kota Hiroshima sebagai kota perdamaian, tempat wisata di kota Hiroshima yakni monumen perdamaian Hiroshima, istana Hiroshima, kebun binatang asa, ada juga festival bunga Hiroshima, dan Hiroshima animation festival.

7. NAGASAKI


Nagasaki pernah menjadi saksi bisu terjadinya perang dunia ke dua, ya kota ini yakni salah satu kota di Jepang yang di jatuhi bom atom oleh negara Amerika serikat, meskipun pernah mengalami keterpurukan tapi kota Nagasaki berhasil bangkit kembali dengan menjadi kota metropolitan di jepang.

8. KOBE

Selama beberapa abad Kobe telah menjadi kota pelabuhan luar negeri paling padat di Jepang, pada tahun 1995 kota ini dilanda bencana alam yang sangat mengerikan yakni bencana gempa hanshin-awaji yang menewaskan lebih dari 5000 jiwa, setelah kejadian tersebut kota ini berhasil bangkit kembali, masyarakat di kota ini berhasil menata hidip baru setelah bencana tersebut.

9. HAKODATE

Kota ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah yang bisa kita lihat dari atas gunung HAKODATE, selain wisata alam disini juga tersedia masakan laut yang sangat nikmat, gimana mau mencoba masakan laut nya?

Kota ini yakni kota pertama yang pelabuhan nya di buka buat pusat perdagangan Internasional setelah era isolasi, jangan heran ya bahwa kamu menjumpai banyak budaya di kota ini.

10. KAGOSHIMA

Ini dia kota terakhir yang saya rekomendasikan buat kamu, banyak yang enggak mengetahui bahwa kita Kagoshima ini memliki banyak pemandangan alam yang sangat indah, perjalan menuju Kagoshima dari Tokyo sekitar 2 jam an menggunakan pesawat terbang.

Kota ini adalah tempat dimana orang orang Jepang bertemu penganut agama Kristen.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+