Canda Gibran, Kelahiran Anaknya Bikin Wartawan Lupa Isu Pilkada Solo

Ridhmedia
15/11/19, 17:26 WIB
Kelahiran anak keduanya hari ini, membuat Gibran merasa terbebas dari kejaran wartawan dari persoalan isu Pilkada Solo. Ketika bertemu wartawan, Gibran bahkan bercanda tentang itu.

Awalnya Gibran berkelakar mengenai perjumpaannya dengan wartawan. Sebab kali ini dia tak mendapatkan pertanyaan mengenai Pilkada.

"Saya senang sekali sebab teman-teman media nggak membahas Pilkada," canda Gibran dalam jumpa pers di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Seperti diketahui, Gibran ketika ini sedang berusaha mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai peserta Pilkada Solo. Selama ini memang Gibran mencari incaran wartawan di Solo buat menanyakan perkembangan dinamika Pilkada.

"Semoga dengan lahirnya anak kedua saya bisa membuat Kota Solo makin adem," kata Gibran.

Anak kedua dari pasangan Gibran-Selvi telah lahir. Seperti yang disampaikan Gibran sebelumnya, cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu berjenis kelamin perempuan.

Berita kelahiran tersebut disampaikan langsung oleh Gibran dalam jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Solo. "Sore ini anak kami yang kedua Telah lahir. Semua Telah berjalan dengan lancar," kata Gibran. [detik.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+